Ca Ya on Shop! : #ROKCELANA "Solusi Pintar Muslimah Aktif"

Kamu suka pakai rok?

Ribet kalau naik motor?
Ribet musti pakai celana panjang lagi?
Enggak bebas mau lari-lari?
Makin ribet buat yang hobi naik gunung?

Ca Ya punya solusinya nih!!


#ROKCELANA
"Solusi Pintar Muslimah Aktif"



BAHAN DRILL 

HARGA: 160K
BELI 3 ATAU LEBIH @150K
*Belum termasuk ongkir (Via JNE)

Readystock

hitam:  S M L XL
Moka:  S
Coklat Tua (coklat pramuka):  S M L XL
Hijau Army:  S M L XL
Pandu (warna pemda):  S M L XL
Ungu:  S M L XL

*Ukuran pinggang ALLSIZE 120cm pakai karet dan tali
Ukuran panjang
S: 89cm;  M: 92cm;  L: 95cm;  XL: 98cm 

Detail Kantong:
(Umumnya) ada 4 kantong:
1 kantong dalam sebelah kiri atas
1 kantong HP sebelah kanan atas
2 kantong besar di atas lutut kanan dan kiri

===================================================


Bahan Sanwos

HARGA: 160K
BELI 3 ATAU LEBIH @150K
*Belum termasuk ongkir (Via JNE)

Readystock

Hitam:  S M L XL
Biru Dongker:  S M L XL
Coklat Tua (coklat pramuka):  S M L XL
Hijau:  S

*Ukuran pinggang ALLSIZE 120cm pakai karet dan tali
Ukuran panjang
S: 89cm;  M: 92cm;  L: 95cm;  XL: 98cm

Detail Kantong:
(Umumnya) ada 4 kantong:
1 kantong dalam sebelah kiri atas
1 kantong HP sebelah kanan atas
2 kantong besar di atas lutut kanan dan kiri

===================================================


Bahan Denim 

HARGA: 160K
BELI 3 ATAU LEBIH @150K
*Belum termasuk ongkir (Via JNE)

Biru S M L XL

*Ukuran pinggang ALLSIZE 120cm pakai karet dan tali
Ukuran panjang
S: 89cm;  M: 92cm;  L: 95cm;  XL: 98cm

Detail Kantong:
Hanya ada 1 kantong dalam di sebelah kiri atas

===================================================


Bahan Semijeans 

HARGA: 160K
BELI 3 ATAU LEBIH @150K
*Belum termasuk ongkir (Via JNE)

Biru: S M L XL
Hitam: S M L XL

*Ukuran pinggang ALLSIZE 120cm pakai karet dan tali
Ukuran panjang
S: 89cm;  M: 92cm;  L: 95cm;  XL: 98cm

Detail Kantong:
Hanya ada 1 kantong dalam di sebelah kiri atas

===================================================

Ca Ya juga pakai lhoooo...... :D

Ini bahan Drill

Enggak ribet kalau naik motor
Enggak perlu pakai celana panjang lagi (sama sekali tidak menerawang)
Tetep bisa lari-lari :D
Oke juga buat naik gunung :D

Yuk di Order :D

WA 0897 1482 154
BBM 766ACBDD
Langsung komen di sini juga boleh (sertakan email aja)


Yul Mariii ~

Komentar

  1. Mantap, salut sama kreativitasnya

    BalasHapus
  2. kayaknya asik juga model rok celananya :)

    BalasHapus
  3. keren banget ya inovasinya hehe

    BalasHapus
  4. roknya kurang naik bhehehhehe..
    jal tak share ke istri

    BalasHapus
  5. ihhh praktis yaaa, meski rok tapi gak khwtr tersingkap-singkap :)

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai skorts, hihihi. Bisa buat dipakai ngeles, kalau dresscode nya celana aku kan ogah, jadi bilang aja ini dalemnya celana xD

    BalasHapus
  7. Aaaa saya tidak suka pake rok,
    haha karena saya laki2 :D

    Btw, rok nya canggih bener. Kreatif ni yang bikin rok itu.
    Rok ky gini sangat dibutuhkan untuk para muslimah yang hobi jalan2 :)

    BalasHapus
  8. hehe kreatif bener yang punya ide bikin rok celana ini.
    jadi gak usah ribet lagi. bisa tampil feminim tanpa ribet.

    BalasHapus
  9. celana roknya kok lucu yaaa...
    bookmark ah.. jadi tertarikkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan add BBM/WA kalau mau tanya2 :D :D sangat nyaman karena saya juga pakai :D

      Hapus
  10. suka..suka..ku add dl BBMnya ya^^

    BalasHapus
  11. roknya nyaman kayaknya buat aktivitas sport

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nyaman banget, itu saya bisa lari2 plus naik motor :D

      Hapus
  12. Aku ada nih rok celana kayak gini. Punya 4 malah... eh...apa beli disini ya?

    BalasHapus
  13. Rok ada celananya yak, tandai sik, ntar kalo pas butuh mampir lagii

    BalasHapus
  14. Oh ada ya yang panjang khusus muslimah? Aku baru tau.. Dulu sebelum pakai hijab suka pakai juga tapi yang pendek.. :)

    Fia Revenian

    BalasHapus
  15. boleh juga nih...pengin punya juga

    BalasHapus
  16. kerenn mb produknya.. inovatif bgt
    ga bakal ribet lagi kalo mau naik motor.. tp tepat syarii..
    sukses yaa:)

    BalasHapus
  17. yang jeans baru nemu :D *noted

    BalasHapus
  18. Bagus neh produknya.....jadi kepengen deh..

    eh ada gambar conan...pengemar conan ya..hehehe #kepo

    BalasHapus
  19. Wuaaaa... lucuuuu... kapan2 bilinji2 disini aaaah.. hehe..

    btw bisa jd reseller ngga? :v :v

    BalasHapus
  20. Aku gak cucok pake rok celana. Bikin badan makin keliatan gede :3

    BalasHapus
  21. Rokcelana, cocok nih buat dipake saya :D

    BalasHapus
  22. Dulu saya pernah punya rok celana, jadi 2 in 1 gitu :D

    BalasHapus
  23. inovasinya kereen. mampir ya... btw ada aturan reseller kah? minat nih. bisa ke @lailacahyadi yak

    BalasHapus
  24. hai mbak. aku mampir nih, hihi. saya juga sukaa pakai rok celana waktu kecil dulu :D

    BalasHapus
  25. aih keren. aku belum punya nih celana rok begini.

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)