ABG SMA "Merdeka!"


Berbicara masalah ABG SMA, tentunya kita akan melihat berbagai macam fenomena. Masa-masa SMA merupakan masa yang katanya paling indah, puncaknya masa indah remaja yang identik dengan hal-hal menyenangkan. Hal-hal menyenangkan itu biasanya berupa kisah pubernya para ABG SMA.

ABG SMA tidak melulu identik dengan hal-hal negatif. Coba saja teman-teman search di om Google dengan keyword ABG SMA. Okelah, artikel-artikel kurang berkenan biasanya menghiasi hasil pencarian Google. Tapi, mari kita lebih melihat sisi positif dan prestasi ABG SMA zaman ayeuna (baca: zaman sekarang).

Kebetulan hari ini bertepatan dengan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, jadi, mari kita lihat sisi prestasi para ABG SMA Indonesia yang mendapat kehormatan untuk ikut serta menjadi pasukan kemerdekaan Indonesia di Istana Merdeka :)



Parkibraka keren yang terpilih menjadi pasukan kemerdekaan Indonesia ini berasal dari SMA seluruh Indonesia lho, pastinya setelah melalui seleksi yang sangat ketat. Dulu, waktu aku SMA, pernah juga ada kakak kelasku yang terpilih menjadi pasukan 45. 

Ini bukti bahwa ABG SMA juga sangat bisa berprestasi hingga mengaharumkan nama sekolah, bahkan negara. Banyak pula murid-murid SMA yang sudah sukses mencetak prestasi di dunia Internasional. Nah, terbukti donk kalau ABG SMA zaman sekarang itu makin kece dan pastinya berkualitas.

Sekian dulu, ya. Maaf hanya postingan singkat :)


Yuk Mariii ~~



sumber:

Komentar

  1. akhirnya ka caya nulis lagi ^^
    Ini proyek pembersihan ABG SMA di searching engine ya ka? (apapula bahasanya ini -.-)

    BalasHapus
  2. project BSO nih.. :)
    mantap..!

    BalasHapus
  3. begitu banyak ABG SMA yang mengharumkan nama Indonesia, tapi pemberitaan masih kurang care, pemberitaan cuma mengejar rating (mungkin). Pas teroris ketangkep pemberitaan begitu gencar, eh pas masalah prestasi, media dimana?

    Dirgahayu Republik Indonesia Ke-67. Semoga misi BSO untuk menghijaukan keyword "ABG SMA" ini berhasil dan menjadi kado yang spesial di hari kemerdekaan.

    BalasHapus
  4. paskibraka itu mewakili 33 provinsi di Indonesia, melambangkan kesatuan Indonesia dengan para pemudanya yg berbakat (y)

    *bahasanya kacau, efek ngantuk ni :O*

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)