Make a Wish

- 7 Agustus 2012 - 

"Alhamdulillah, wasyukurillah...bersyukur, padamu ya Allah" (Alhamdulillah - Opick)

Bersyukur karena sekarang aku sudah menginjak usia 23 tahun. Hmmmm...masih mudalah yaw hahaha :D
Pastinya banyak harapan dan cita-cita yang ingin dicapai, ada pula yang sudah (sedikit) tercapai. Tentu saja semua tak luput dari doa orang tua dan teman-teman semua.

Usia 23 tahun tentunya sudah bukan lagi bisa dibilang remaja, ya maksudnya menuju dewasa hehe. Walaupun diriku ini masih suka ngambek binti pundung. Yah, mood-nya suka berubah-ubah, ababil banget pokoknya. Semoga sajah bisa berkurang :))

Nah, barangkali ada juga nih yang nanya "kapan nikah?". Ini pertanyaan yang pualing sulit dijawab haha. Kujawab saja "Kapan-kapan xixixix". Rencana pasti ada tapi tetaplah yang menetukan itu Allah. Semoga semua sesuai harapan.

Harapan lain emmm...moga cepetan buruan bisa nulis satu buku >,< aiiihh untuk orang yang mood-mood-an kayak aku nih ya repot deh. Nulis di blog aja nunggu mood bagus dulu hmmm...

Kuucapkan muucih banyak buat emak babeh and adek dengan kadonya yang unyu-unyu haha, Si Kacamata yang (katanya) ampir lupa ultah eike, dan semua teman-teman yang udah ngasih doanya. Ku-amin-in semua :D

kyaaaaaa muucih Conan :*



Yuk Mariii ~,,~

Komentar

  1. happy b'day ca :)
    umur panjang , sehat selalu dan tetep diberikan hidup yg barokah dari gusti Allah. amin..

    BalasHapus
  2. Wah, happy b'day, Mbak :D
    Jadi, kapan nikahnya, nih :p?

    BalasHapus
  3. slmat hari lahir ya..smga umurnya diberkahi..
    kapan ditraktirnya ne??(bis gak bleh tny kpn nkah..?#upss)

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)