Tahun 2012, Ca Ya Dapat Apa Aja, Ya?

Terbukti, kan, ya Tahun 2012 gak jadi kiamat. Terbukti saya masih bisa ketak ketik di blog tercinta ini. Sepertinya sudah agak usang. Jujur saja, bulan ini adalah bulan (sok) sibuk bagi saya yang punya beberapa tanggung jawab yang harus selesai sebelum ganti tahun. Iya, besok udah ganti tahun. Ya sudahlah cukup sekian curcolnya heu.


Alhamdulillah, meskipun tidak semua target tercapai di tahun 2012, saya tetap bersyukur karena beberapa mimpi sederhana saya tercapai. Apa yang saya dapat di tahun ini sudah cukup membuat saya tersenyum lega dan ikhlas untuk meninggalkan tahun 2012 dan menyambut tahun 2013.

Setelah membongkar kembali tulisan-tulisan di blog selama 1 tahun ini, saya tersenyum simpul. Kenapa ya? 

1. Meskipun akhir-akhir ini saya jarang nge-blog, tapi ternyata saya berhasil mengisi blog ini tiap bulannya tanpa ada bulan yang terlewat haha. Paling tidak, di archive blog saya, tidak ada bulan yang terlewat hihi. Semoga saja tahun depan bisa lebih atraktif lagi dalam hal penulisan blog hoho.

bahahahhaha :D

2. Rupanya, saya sukses mengikuti beberapa ajang nulis blog dan sukses tidak pernah menang bahahahaha. Pernah sekali agak beruntung dapat voucher belanja dan itu saya hadiahkan untuk ibu saya tercinta heu. Menang atau tidak yang penting saya lega. Saya lega bisa turut meramaikan acara lomba-lomba blog. Kan sekalian update blog juga muehehehe. Sekalian juga latihan nulis ye gak :D

beberapa artikel untuk Lomba (yg gak pernah lulus) :))

3. Di tahun 2012 ini pula saya mendapat banyak teman baru. Saya juga berkesempatan ikut-ikutan nulis Antologi Cerpen. Menulis ramai-ramai seperti ini memang menyenangkan. Karena ikut-ikutan ini juga akhirnya saya bisa membaca tulisan saya yang sudah jadi buku bahahaha. Harapan saya di tahun 2013, saya bisa nulis buku sendiri *amin ya..*. Impian kecil saya sudah tercantum di Pencapaian Ca Ya (My Books)

4. Bergabung di beberapa grup blogger dan penulis. Akhir-akhir ini saya jarang eksis. Bukan karena tidak mau tapi sayanya memang lagi puuusyeeeeng. kalau situasi sudah kembali normal, inginnya segera kembali menyapa teman-teman dunia maya yang saya cintai *wew*. Miss u Indonesian Writer University, Kancut Keblenger, Bloggers' Shout Out! dll :D

5. Bertemu dengan tokoh idola saya, Mba Oki Setiana Dewi sampai dua kali haha. Sebenarnya mau ketemu sama satu orang lagi, Mba Meyda Sefira tapi gagal total karena terbentur jadwal kerja :((. Tahun depan harus tercapai! Untuk bertemu Mba Oki pun sedikit membutuhkan pengorbanan. Pertemuan pertama di kala kondisi saya sedang drop dan pertemuan kedua izin kerja hahaha. Yang ketiga benar-benar tidak bisa =,=

aku si Oren :))

6. Ternyata saya bisa juga ngadain Giveaway untuk teman-teman blogger haha. Awalnya memang ragu, bisi ga ada yang mau ikutan wkwkw. Eh tapi ada juga yang mau ikutan. Lumayanlah daripada lumanyun. Hadiahnya memang gak seberapa dan mudah-mudahan pada gak kapok ikutan heu. Tahun depan bikin lagi ah~

7. Impian sederhana saya, ingin mengajar anak-anak dan Alhamdulillah diberi kesempatan untuk mengajar anak-anak meskipun hanya bisa saya lakukan ketika tidak ada kuliah malam. Memang belum rutin terjadwal dan tahun depan, saya berharap bisa rutin bertemu dan tersenyum bersama anak-anak itu :*

aku sayang kalian adik-adikku :* 

8. Saya sangat bersyukur masih ada yang baca blog usang ini hahaha. Dan ternyata artikel-artikel tentang Detektif Conan yang banyak dibaca hehehe. Setelah tulisan ini, saya akan kembali mengupas tuntas si Conan Edogawa sekaligus menaggapi komentar-komentar dari para pembaca yang mayoritas berisi analisis tentang jalan cerita Conan heheh seru sekali!

9. Sepertinya, saya sudah bisa menikmati kehidupan kuliah dan kerja yang pastinya tidaklah mudah. Saya punya teman-teman yang baik. Paling tidak, saya yakin tidak salah gaul heu. Zaman sekarang kan memang harus serba waspada dalam pergaulan. Ye gak?

Ummm...secara garis besar sih itu aja hehehehe...

(~.~)

Harapan saya di tahun 2013?
Semoga jauh lebih baik dari apa yang saya tulis di atas :D Doakan ya kawan-kawan :)
Sukses juga untuk teman-teman semua.


Yuk Mariii :)

Komentar

  1. aamiin :)

    btw, Ditunggu GA tahu depan ya mbak , hehe ..

    Kalo berkenan tolong followback ya mbak, thanks

    BalasHapus
  2. aamiin..
    Semoga taun 2013 ka caya bikin kejutan-kejutan lagi ya.
    Aku seneng loh bisa dapet buku gratis dari ka caya 2 kali :)

    BalasHapus
  3. caya imutnya nyaingin sang artis hehehe
    sukses selalu yaa

    BalasHapus
  4. terus update kak haha... semoga impian yg belum tercepai cepat tercapai :D

    BalasHapus
  5. wah banyak sekali pencapaiannya di tahun 2012 ya :)
    semoga 2013 nanti menjadi lebih baik dan mendapat yang terbaik :)

    BalasHapus
  6. Wah nulis Antologi? Kalo ada kayak gitu lagi, kabar2in yaaa, tertarik nih, hehehe

    Selamat Tahun Baru, Ca-Ya...seneng bisa berkenalan denganmu =)

    BalasHapus
  7. Tahun 2013 bisa lebih konsisten dalam menulis Ca, hayooo...

    BalasHapus
  8. sukses di tahun 2013 :D

    http://semutboy.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. wo wow wow..
    yang nomor 2 kayaknya kita senasib nih...

    yaaaakkk. ketemu mbak oki,, whee hehe *terselubung..

    rencananya kapan2 pengen bikin give away juga, tapi belum ada penghasilan untuk hadiahnya

    ane juga pengen nulis buku nih, doa kan ya

    BalasHapus
  10. sukses, semoga tahun ini bisa nulis buku sendiri ga antologi lagi :)

    BalasHapus
  11. wah,,,hebat ikutan antologi
    semoga impiannya nulis buku sendiri bisa tercapai
    semangat :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)