KAMERA ASUS ZENFONE 2 LASER MAKIN CANGGIH MAKIN KEKINIAN !

Menjelang liburan akhir tahun, sudah pasti banyak orang yang  telah merencanakan liburan untuk berkumpul bersama keluarga. Bahkan, untuk menjaga kemungkinan kehabisan  tiket kereta atau pesawat, rencana sudah disusun sejak jauh-jauh hari, termasuk saya.

Saya sudah merencanakan liburan akhir tahun sejak melihat deretan tanggal merah mulai 24 sampai 27 di bulan desember 2015. Tentu saja saya tidak mau melewatkan kesempatan emas ini karena biasanya untuk pegawai kantoran seperti saya akan sangat sulit mendapat cuti dan kebetulan saya memang belum bisa cuti.

Tiket Pulang Pergi Bandung-Yogyakarta sudah di tangan, adik juga sudah siap membuka pintu kosnya lebar-lebar untuk saya, beberapa destinasi wisata sudah saya tentukan, tapi masih ada yang kurang. Saya butuh sesuatu untuk bisa mengabadikan momen liburan saya.

1. Saya ingin mendapat foto-foto keren saat liburan
      2. Saya ingin membuat video liburan

Beberapa traveler biasanya selalu membawa kamera profesional selama perjalanan. Entah mengapa saya merasa ribet kalau melihat orang menenteng kamera ukuran besar beserta beberapa peralatan pendukung saat perjalanan jauh. Rasanya kalau ada kamera ukuran mini yang bisa masuk kantong pasti akan lebih praktis.

Entah karena kebetulan atau apa, Rupanya ASUS mengeluarkan produk keren terbaru berupa smartphone ASUS ZENFONE 2 LASER dengan spesifikasi kamera yang membuat saya ingin langsung mengantonginya saat itu juga.

Kendala yang biasa saya temukan saat menggunakan kamera handphone adalah tidak bisa menangkap objek bergerak sehingga hasilnya buram, sedangkan saya paling suka mengabadikan momen-momen candid hehe. Selain itu, tidak adanya fasilitas auto fokus yang menyebabkan saya tidak bisa memfokuskan objek yang saya inginkan. Kemampuan mengambil gambar saat malam atau minim penerangan  juga amat diperlukan karena beberapa lokasi keren baru nampak saat malam tiba. Dan tentu saja, kualitas gambar dengan resolusi tinggi pun diperlukan karena hasil foto tentu tidak akan selamanya hanya berakhir di memori handphone saja. Adakalanya ingin dicetak dengan berbagai ukuran terutama ukuran besar sehingga membutuhkan foto dengan resolusi tinggi agar hasilnya tidak pecah. Resolusi pada kamera depan pun terkadang kurang memuaskan karena tidak dilengkapi auto fokus, gelap saat minim penerangan dan tidak bisa mengambil objek lebih banyak karena terbatasnya ruang.

Berbagai macam kendala yang saya hadapi pun terjawab oleh hadirnya ASUS ZENFONE 2 LASER.

ASUS ZENFONE 2 LASER menawarkan kamera dengan kemampuan tinggi di antaranya:

-          ASUS ZENFONE 2 LASER  menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. WOW!! Kualitas resolusi yang tidak kalah dengan kamera profesional, dengan begini saya tidak perlu khawatir untuk mencetak beberapa momen berharga saya dengan hasil jepretan kamera ASUS ZENFONE 2 LASER.

-    ASUS ZENFONE 2 LASER didukung ZERO SHUTTER LAG, yang membuat saya tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat dan ini adalah jawaban dari keluh kesah saya sebelumnya.

-       ASUS ZENFONE 2 LASER juga dilengkapi fitur LASER AUTO FOKUS yang dapat mempercepat pencarian fokus terhadap objek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik. Hasilnya, pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya. Ini akan membuat penampakan wajah saya lebih fokus jika dipotret saat malam hari. Ini penting!

-    ASUS ZENFONE 2 LASER didukung teknologi khas ASUS PIXELMASTER CAMERA yang membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Dengan begini, saya tidak perlu khawatir gagal mendapat momen spesial di malam hari. Bahkan tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi Full HD dengan kecepatan 30 frame per detik. Maka lengkaplah liburan saya nanti.

  


Saya pun tidak perlu khawatir jika ingin ber-selfie ria karena kamera depan ASUS ZENFONE 2 LASER memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5 MEGAPIXEL serta dengan aperture f/2.0, mendukung autofocus untuk menghasilkan foto lebih baik dan keren tentunya, bahkan telah tersedia pula sudut yang cukup lega hingga 85yang artinya akan semakin banyak orang yang bisa berselfie dengan saya hihi atau akan lebih banyak objek yang tertangkap dalam foto. Jadi, kalau seandainya anda sedang traveling seorang diri, tidak perlu khawatir tak bisa mendapat gambar latar belakang pemandangan indah yang lebih luas saat anda ber-selfie.

Dengan spesifikasi mumpuni dari ASUS ZENFONE 2 LASER, tentu saja liburan akan makin menyenangkan. Satu smartphone sudah include kamera profesional yang tentu saja dapat langsung membagi atau meng-share hasil foto kepada teman, sahabat atau keluarga dengan percaya diri, tidak perlu khawatir hasilnya mengecewakan.

Ukuran smartphone ASUS ZENFONE 2 LASER juga amat ramping dengan ukuran layar yang pas pula dan praktis untuk dibawa traveling serta mudah untuk bisa mengambil momen langka yang biasanya ada saat kita sedang dalam perjalanan. Dan yang menjadi favorit saya adalah harga ASUS ZENFONE 2 LASER terbilang terjangkau dibandingkan dengan produk kompetitor karena selama ini saya kesulitan mencari smartphone yang memiliki kualitas kamera mumpuni dengan harga mumpuni juga. Selain itu ASUS menawarkan keseimbangan yang sempurna antara kinerja multimedia yang baik dengan efisiensi penggunaan baterai.



KAMERA ASUS ZENFONE 2 LASER  tidak akan membiarkan momen berharga terlewati begitu saja :)

Komentar

  1. eh, ada lomba ya...
    ikutan aaahh

    BalasHapus
  2. saya pake asus zenfone c kurang enak nih cameranya

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)