28 Agt 2014

Detective Conan : Never Ending Story (?)

Akhirnya, saya mendapat semangat lagi untuk membahas dengan lebih tajam tentang super anime Detektif Conan. Sekarang Conan kembali tayang di Indosiar lho hehe kalau tidak salah hari Sabtu jam berapa ya lupa hahaha sekitar jam 9 atau setengah 10 pagi. Maklum, hari Sabtu pun saya musti kerja. Kejar setoran buat merit tabungan masa depan xixixi. Walaupun perempuan, saya paling gak mau kalah dan mengalah, egois yah? hahahahaha :))


Oke, fokus. Jadi begini, semenjak kurang lebih 1,5 tahun saya fakum ngeBlog, tentu saya tetap setia mengikuti kelanjutan cerita detektif favorit saya, Detektif Conan. Ceritanya makin bikin gemes. Aki Gosho sungguh keterlaluan dalam membuat alur cerita manga satu ini. Konflik antar tokoh baru semakin terlihat dan semakin menggemaskan.

Supaya gak bingung, kita kupas satu-satu, ya. Jangan lupa pisaunya diasah dulu biar tajem. 

1.  Apakah setelah Shinichi nembak Ran, mereka lalu pacaran?


Jawabannya tidak. Sebelumnya, saya sudah membahas tentang adegan paling romantis ini di postingan yang INI. Rasanya Ran bisa membuat seluruh cewek di dunia jadi iri. Bagaimana tidak, ditembak cowok ganteng, jenius di London depan Big Ben. Pikir aja deh tuh gimana berbunga-bunganya hatikuh kalau jadi Ran Mouri. AAAAAAAAAAAHHHHH. Lupakan. Tapi kenyataannya mereka tidak jadian. Kehidupan mereka sama saja seperti biasa.

Ran sudah bercerita pada Kazuha tentang momen romantis itu. Kazuha menanyakan pada Ran tentang apa yang terjadi setelah itu. Ran menjawab tidak ada. Gereget, kan, ya? Tebak, apa yang Ran katakan pada Kazuha.

"Aku ingin lebih lama merasakan kebahagiaan ini. Aku merasa kejadian ini bagaikan mimpi yang akan hilang kalau aku meneleponnya untuk mengungkit masalah itu." (Komik seri 74 File 8)

Rasanya saya agak setuju dengan pernyataan Ran. Kenapa 'agak'? Ya, karena rata-rata, cewek justru menginginkan sebuah kepastian, kalau iya ya iya, tidak ya tidak. Tapi Ran berbeda. Dia justru ingin rasa senang saat Shinichi mengatakan suka padanya itu tetap ada dan tidak berubah. Ran yakin sesuatu akan berubah jika dia bicara pada Shinichi untuk mengungkit lagi masalah itu. Lagipula, sosok Shinichi yang selalu dia tunggu pun tak kunjung muncul, Lebih baik menyimpan rasa senang itu sebagai 'obat' kala rindu itu muncul. Sok iye banget gueh :))

2. Kapan Heiji nembak Kazuha?


Masih ingat adegan konyol ini, gak?

Nah, kita dibuat gemes dengan tingkah polah Heiji yang makin menyebalkan. Kasihan Kazuha hahahahaha. Sebenarnya Heiji juga suka sama Kazuha, tapi hanya belum diungkapkan secara langsung saja. Mungkin Heiji butuh pancingan hihi. Buat yang belum tahu kelanjutan cinta mereka, nih aku kasih tahu hehe...


"Apa yang kau lakukan pada Kazuha milikku?!"

Waw, kepikiran, gak sih, Heiji bakal ngomong gitu??? hahahahaha.....aku kapan ada yang ngomong gitu hiks *salah fokus banget*. Akhirnya Heiji mengeluarkan isi hatinya. Uwh co cwit. Tapi lihat dulu bagian yang ini.


Aku gedein pict-nya biar lebih HOT wkwkwkwkwkwkw. Heiji memang berdarah dingin kalau soal cinta, tapi lihat bagaimana cara Heiji menyatakan cinta tulusnya pada Kazuha. Woooooiiii para lelakiiiiiiii lihatlaaaaaaaaaaahhhhh.......

3. Apakah Suichi Akai Benar-benar mati?

Kita flashback sebentar, ya dari postingan saya sebelumnya. Simpel kok, liat Screenshot ini aja.


Apakah Akai benar-benar mati? Apakah Akai yang memiliki luka bakar itu benar-benar Akai? Siapa sebenarnya Subaru? Tiga pertanyaan di atas memiliki jawaban yang fantastis. Mungkin bagi teman-teman yang sudah baca komik online-nya sudah tahu jawabannya. Saya cuma mengulangi saja, siapa tahu ada yang belum tahu hehe.

Suichi Akai, jagoan kelas kakap dari FBI ini sebenarnya masih hidup. Kematiannya hanyalah tipuan belaka, semua sudah direncanakan dengan matang. Bahkan saya masih kurang paham trik-trik yang digunakan Akai. Mumet bacanya hahaha. Dan Akai yang punya luka bakar itu bukanlah Akai yang asli. Ya, dia adalah Bourbon yang menyamar menjadi Akai. Tujuannya adalah untuk mengetahui reaksi orang-orang disekitar Akai jika melihat dirinya muncul kembali. Sesuai dugaan, Bu Jodie terkejut, orang-orang jubah hitam pun sama. Padahal Bourbon juga salah satu dari jubah hitam. Makin membingungkan. 

Siapakah Bourbon?


Jawabannya singkat. Tooru Amuro. Beres :D

Lalu, siapa Okiya Subaru? Yap, Subaru is Suichi Akai. Dan saya berpikir, Sera Masumi adalah adik dari Akai. Memang belum pasti, tapi coba baca saja komik Conan yang terbaru hihi. 

4. Detective Conan Movie 18 : The Sniper From Another Dimension

Movie terbaru Detektif Conan ini rilis April lalu di Jepang. Baru liat trailernya, saya sudah ngiler pengen nonton. PENGEEEEEEEENNNN NONTOOOONNNN MAMAAAAAAAAA. Sok atuh liat trailernya di Youtube.

..............................

Kesabaran saya ternyata ada hasilnya. Sebuah kebetulan yang mengharukan pun terjadi. Beberapa waktu lalu, saya baca di Home Facebook saya, Admin dari Conan Fans Shop / Winpii Toys akan menutup tokonya selama beberapa hari karena sang admin ada acara Nobar Conan di Blitz Jakarta. AAAAAAAPAAAAAAAAA CONAN ADA DI BIOSKOOOOPPP?????? saya syok hahahaha.
Langsung saya buka situs blitzmegaplex dan benar, Conan termasuk salah satu deretan film yang sedang diputar *terharu*. Tetapi begitu saya lihat jadwal di Blitz Bandung, kekecewaan pun muncul karena di Bandung belum tayaaaang huaaaaaaaa :((. Saya harus bersabar lagi.

                                                                   ..............................

Lagi-lagi kesabaran saya pun terjawab. Finally....finally.....FINALLY........



Kenyataannya, saya memang baru pertama kali nonton Conan di bioskop hehe. Senang bukan main. Ceritanya pun.......ah......SERU!!!!! Kasusnya makin rumit, action-nya makin mantab, jempol buat Aki Gosho. Sera Masumi yang tertembak demi melindungi Conan, Subaru yang diam-diam menjadi pahlawan dan.............nonton saja sendiri :D

Kesimpulannya, saya puas sudah nonton Conan pake layar besar hahahahahaha. Yang pasti Detective Conan is never ending story. Entah sampai kapan. Markitung. Mari kita tunggu :D


Yuk Mariiii *____*



readmore »»  

25 Agt 2014

Solusi Pintar Jual Rumah Cepat Laku

Punya investasi berupa rumah?
Punya niat mau jual rumah?
Bingung karena rumah belum terjual?
Bingung mau pakai media apa untuk jual rumah?

Yap, saat ini, bisnis property memang menjadi salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan. Karena memang harga tanah dan bangunan itu semakin lama semakin tinggi. Bisa dilihat, banyak orang yang berlomba-lomba inves tanah bangunan di mana-mana. Banyak juga yang sengaja mencari tanah-tanah murah di pelosok karena bukan tidak mungkin 5 sampai 10 tahun mendatang, harga tanah di pelosok tersebut meroket tajam.

Saat ini, rumah tidak hanya dijadikan sebagai tempat tinggal saja, tapi juga bisa dijadikan tempat usaha, kos-kosan dan masih banyak lagi. Untuk sebagian orang, punya rumah kosong yang tidak berpenghuni, langsung dimanfaatkan sebagai rumah sewa. Karena memang, menjual rumah tidaklah mudah dan memerlukan waktu cukup lama, sehingga supaya tetap dapat pemasukan bulanan atau tahunan, rumah tersebut bisa disewakan sebagai tempat tinggal atau tempat usaha. Sekali mendayung, dua sampai tiga pulau terlampaui. Tetap dapat uang sewa, rumah tetap bisa dijual. Menjanjikan, bukan?

Tidak hanya rumah yang memiliki tanah, bangunan berbentuk apartemen saja sudah menjadi rebutan di kalangan masyarakat, khususnya masyarakat kalangan menengah ke atas. Sudah sering kita lihat di televisi, bagaimana perusahaan-perusaah besar di bidang property dengan gencar memasarkan produknya berupa apartemen dengan segudang fasilitas. Ini jelas termasuk investasi yang cukup menggiurkan.

Tetapi banyak masyarakat kita yang masih sulit dalam memasarkan rumahnya. Cara paling mudah dalam menjual rumah adalah melalui pamflet yang disebar atau ditempel di segala lokasi-lokasi strategis yang banyak dilalui orang. Menurut saya, cara ini terlalu rumit dan menghabiskan waktu. Belum tentu juga si pamflet ini terbaca orang. 

Ada satu cara yang menurut saya simpel, hemat waktu, tenaga dan biaya. Serius!

rumahlaku.com adalah solusi paling pintar dalam menyelesaikan permasalahan jual beli rumah. Bukan hanya menguntungkan si penjual, tapi juga menguntungkan si pembeli. Percaya, deh. Cek aja.

rumahlaku.com adalah sebuah wadah online yang khusus digunakan untuk menjual atau menyewakan rumah dan sejenisnya. Cukup mudah dan simpel caranya. Kita hanya perlu registrasi terlebih dahulu seperti halnya kita membuat email. Setelah kita punya akun, proses penjualan rumah pun bisa dimulai.

Biasanya, pertama kali yang dilihat calon pembeli itu antara foto rumahnya atau harganya. Tepat sekali. KIta harus bisa benar-benar jeli menentukan harga rumah. Harga rumah harus sesuai dengan luar tanah, bangunan hingga bentuk dari bangunan tersebut. Jangan sampai salah, jangan terlalu murah dan jangan terlalu mahal juga pasang harganya.

Setelah selesai proses foto-foto rumah dan penentuan harga, langsung upload saja. Tentukan juga kategorinya, apakah rumah, ruko, apartemen, gudang, tanah, tanah kavling dsb. Tidak lupa juga lokasi bangunan, provinsi dan kota. Jangan lupa juga beri keterangan, misal luas tanah, luas bangunan, fasilitas dan sebagainya, selengkap mungkin untuk meminimalisasi pertanyaan dari calon pembeli. Mudah, kan? tentu saja lebih mudah ketimbang harus capek-capek menyebar pamflet hehe.

rumahlaku.com juga memberikan fasilitas yang oke untuk calon pembeli. Kita mau pilih jenis property apa?rumah, apartemen, ruko, tinggal pilih saja. Mau beli atau sewa? pilih saja. Pilih juga provinsi dan kota yang dituju dan yang pastinya kisaran harga yang kita mau. Semua lengkap.




rumahlaku.com juga menyediakan fasilitas perhitungan KPR. Tinggal inputkan saja harga rumah, uang muka, bunga per tahun dan jangka waktunya. Beres deh, klik Hitung Angsuran. Perhitungan pun selesai. Mudah, bukan? 

perhitungan KPR ada di sebelah kanan

Mau jual rumah, tinggal duduk di depan komputer atau laptop atau bahkan gadjet, buka rumahlaku.com lalu jual deh. Kalau mau beli rumah dan sejenisnya, sama, tinggal buka rumahlaku.com dan selamat mencari rumah impian anda.

Menjual mudah, membeli juga mudah. Tidak ada yang sulit. Semua sudah serba canggih, sudah berbasis teknologi yang mempermudah setiap kalangan dalam menjalankan kegiatannya, termasuk kegiatan jual beli. Tidak ada salahnya mencoba.

Selamat mencoba.


Yuk Mariii ~.~


Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diadakan oleh rumahlaku.com


readmore »»  

22 Agt 2014

Quality Time With My Best Friends and My Family (Parangtritis and Sawarna Beach)

- 21 September 2013 - Parangtritis -

Tepatnya, setelah menyelesaikan sidang sarjana, saya beserta teman-teman kampus berencana untuk berlibur ke Yogyakarta dalam rangka refreshing setelah sekitar setengah tahun berjibaku dengan Skripsi yang akhirnya Happy Ending. Tempat wisata yang rencananya akan kami kunjungi yaitu Candi Prambanan dan tentu saja yang tak boleh terlupakan, Pantai Parangtritis. Bayang-bayang sejuknya angin pantai pun sudah menderu, lembutnya pasir pantai pun sudah bisa kami rasakan sejak berada di dalam kereta. Tak sabar rasanya kaki ini berdiri di tanah Yogyakarta. Makin tak sabar untuk segera jalan-jalan ke pantai!! Yeay!!

perjalanan menuju Yogyakarta naik kereta api tuuut tuuut tuuuut

Hmmmmm.......aroma pantai sudah sangat tercium ketika kami sudah berada di Pantai Parangtritis. Seperti biasa, angin kencang seolah bisa menerbangkan kami yang mayoritas berbadan subur (kecuali saya hehe). Eksis dulu pastinya.

wohoooooooo...pantaaai..pantaaaiiii

Yaaaap, lompat!!!!!

Ada satu jenis kuliner yang jadi favorit saya dan teman-teman. Yak, Siomay aka Baso Tahu hahaha. Entah kenapa Siomay Parangtritis ini terasa enak sekali. Ngemil-ngemil asik sambil beristirahat sejenak di hamparan tikar yang kebetulan ada di pantai hihihihihi.

Kok gak berenang sih? Seperti yang sudah banyak orang tahu kalau Parangtritis itu pantai selatan dengan ukuran ombak yang bisa dibilang besar, jadi memang ada larangan untuk tidak berenang terlalu ke tengah, sudah banyak kejadian pengunjung terseret ombak. Jadi, saya dan teman-teman pun hanya main di pinggir pantai saja, tidak sampai ke tengah apalagi sampai main Banana Boat. Petugas keamanan pun selalu siaga mengitari garis pantai karena banyak pengunjung yang bandel dan tetap saja berenang melawan ombak.

ngemil nyok!

Nah, perlu diketahui, cuaca di pantai Parangtritis ini bisa dibilang Panaaaass, apalagi kalau kita datang tengah hari bolong. Wuih, panasnya menusuk hati. Tapi tenang saja, panasnya pantai di siang hari bisa teratasi dengan minum Liang Teh Cap Panda, minuman yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk mengatasi rasa dahaga dan jangan sampai dehidrasi. Tentu saja dibarengi dengan hembusan angin kencang yang membahana. Yakinlah, panas pun tak terasa.


beautiful!!!


- 4 Oktober 2013 - Sawarna -

Jiwa petualang kami belum pudar. Parangtritis sudah kami datangi, kini giliran Pantai Sawarna yang akan kami kunjungi. Yeay! Jalan-jalan lagiiiii!!!

Pantai Sawarna terletak di Provinsi Banten. Kami berangkat dengan menggunakan armada mobil milik salah satu teman kami, sebut saja Jimi. Berangkat pukul setengah 2 siang dan sampai pukul.........12 malam. Iya looohhh lama banget. Kami melewati gerbang pelabuhan ratu dan teruuuuusss saja tahu-tahu sampai Banten. Di daerah pantai sawarna juga tersedia penginapan-penginapan berbentuk saung lho, cukup nyaman dan bisa ditawar ternyata haha.

pondoknya lucu!

penampakan area pondok penginapan

saung tempat bersantai di pagi hari yang amat cerah

Rasa lelah setelah menempuh perjalanan lebih dari 10 jam hilang sudah setelah melihat indahnya pantai Sawarna yang sudah terpampang di hadapan kami. Tak sabar rasanya ingin segera menikmati segarnya pantai dan lembutnya pasir. Kami segera bergegas ke lokasi. Cukup jauh ternyata dari tempat penginapan.


bersiap menuju TKP

mijon buuu, mijoooooon :))

Sampai di tempat parkir mobil, kami masih harus berjalan cukup jauh melewati kawasan pemukiman warga. Uwh, ramai hehe. Di sekitar pemukiman warga ini juga banyak disediakan penginapan. Cukup mudah kok untuk cari tempat nginap di sini hihihihi.

Dan akhirnya, kami pun sampai di lokasi kejadian. Pantaaaaaaaaaaiiiiii :D
Si Bolangs

Nah, berbeda dengan Parangtritis yang memiliki angin sejuk sepoi-sepoi yang membuat cuaca panas pun tak terasa, di Sawarna, panas teriknya matahari sangat terasa. Cocok untuk menghitamkan kulit. Air minum sangat diperlukan untuk mengatasi keringnya tenggorokan akibat cuaca panas. Nah, Liang Teh Cap Panda sangat cocok untuk menemani perjalanan selama di pantai. Panas pun lenyap karena segarnya Liang Teh Cap Panda yang menyejukkan tenggorokan.

Yang menarik di Sawarna adalah adanya tebing raksasa yang ada di pantainya. Kalau pantai sedang tidak pasang, kita bisa mampir ke 2 tebing yang notabene tetanggaan. Gak percaya?

berenanglah ya dikit biar nyampe tebing :D

Kalau penasaran, mampir aja :))

melihat tebing lebih dekat

Ada yang lebih menakjubkan lagi. Karang raksasa seperti pagar yang siap menghadang ombak. Bakal keren kalau bisa dapat foto pas saat ombak menerjang karang. Wow.

makin penasaran, kan? kan? KAN??? :D

deburan ombak menghantam karang

Setelah puas main di pantai, kami pun kembali ke penginapan. Harus berjalan kaki dulu lumayan jauh. Perjalanan kami terasa adem dengan adanya pepohonan besar yang ada di tepi-tepi pantai. Cukup menolong di saat kami kepanasan. Ada himbauan jangan menebang pohon yang ada di sekitar pantai. Iya dong, pohon-pohon ini membantu sekali dalam proses penyegaran dan peneduhan hehe.

begitulah


- 30 Juli 2014 - Parangtritis Part 2 -

Kebetulan, tiap tahun saya mudik ke Yogyakarta hehe. Saya tidak pernah bosan dengan suasana pantai. Pantai apapun itu pasti aku suka asal bersih dan nyaman (makanya jaga kebersihan kalau lagi di pantai hehe). Awalnya, saya sekeluarga hendak ke Pantai Gunung Kidul, tapi apa daya Lebaran tahun ini memang sungguh luar biasa. Luar biasa macet. Akhirnya kami pun mengurungkan niat ke Pantai Gunung Kidul. Pada akhirnya, Parantritis lagi hehe. Ini pun memakan waktu berjam-jam karena macet. Takapalah. 

Sampai di Parangtritir sore hari. Dipikir-pikir, boleh juga, sekalian menikmati sunset hihihi. Perjalanan ke Pantai Parangtritis lalu kan tidak sempai menikmati sunset. Kali ini Quality Time with my Family.

aku, bapak, ibu, adek :D

Yap, gak pernah ketinggalan siomay dan ehem, jagung bakar haha. Makanan favorit saya kalau lagi ke pantai. Nikmatnya, serasa di surga.

nyam jagung bakar nyam~

Berhubung suasana Lebaran, jadi pantainya pun ramai bukan main. Tetap asik kok, lihat delman mondar-mandir atau anak-anak yang main motor-motoran mondar-mandir. Pasang mata kalau lagi foto-foto, takut ketabrak hehe.

menikmati deburan ombak dan angin parangtritis

Waktu terasa singkat, tahu-tahu sudah mau gelap. Eits, foto terakhir sebelum pulang yaaaa....

so beautiful (sunsetnya hehe)

amazing~

Berulang kali ke Parangtritis, saya tak pernah bosan menikmati keindahan Pantainya. Teman-teman juga boleh coba menikmati sunset di Pantai Parangtritis hehehe...tinggal sunrise nih belum pernah. Next time perlu dicoba nih!! 

Setiap pantai pasti memiliki ciri khasnya masing-masing. Ada pantai yang terkenal karena karangnya, tebingnya, pasir putihnya, dan lain-lain. Apapun itu, semua pantai itu indah, menakjubkan karena pantai adalah salah satu lukisan Tuhan yang terindah :)


Yuk Mariiii  :))


Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Contest Liang Teh Cap Panda. Jangan lupa ikutan yaaaa, sampai tanggal 29 Agustus 2014 lhooo.......




readmore »»