30 Jan 2018

Yang Tidak Biasa dari Nikahan Incess Ca Ya

Orang tuh kalau nikah biasanya...

- - -


Nah, sejak pertama kali Si Kacamata dan Si Kacamata memutuskan untuk menikah, saya sudah beneran mikirin mau seperti apa acara nikahnya nanti. Mungkin ada beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh calon pengantin tapi tidak untuk kami. Yaaa....kepengennya gitu siiii. Kayak gini misalnya:



1. Gak milih gedung sebagai tempat resepsi


Saya sih ngebayangin gak pengen resepsi di tempat yang terlalu besar dan luas. Selain dalam rangka menyesuaikan dengan budjet, rasanya kalau pakai gedung tuh berasa kurang aja suasana kekeluargaannya heu (itu sih menurut sayah). Dalam hal ini, saya milih rumah makan yang memang sekaligus disewakan untuk acara lamaran atau resepsi pernikahan eheu. 

2. Baju resepsi beli jadi, bukan sewa atau pesen (jahit)

baju dan kudung beli sendiri gaess

Orang lain mah kebanyakan pesen/jahit jadi bisa sesuai keinginan, modelnya pun pastinya gak pasaran, warna sesuka hati, panjang gaun, printilan dll suka-suka deh. Kalau saya mah wes lah beli aje di pasar baru ahahhahhahah lebih murah cyin, tinggal cari kudung yang cucok jadi deh ahihihih. Tapi kalau baju akad sewa dari tukang rias, tadinya mau 1 baju aja buat irit budjet eheu.

3. Make Up banyak maunya

hasil make up banyak maunya :))

Saya gak mau cukur alis, gak mau pake bulu mata, gak mau pake lensa mata, kerudung kudu nutup dada, make up seeee-natural mungkin, gak mau menar menor, warna blash on sama lipensetip gak ngejreng, yah warna-warna pastel gitu deh. Oya, gak pake lukis-lukis di punggung tangan apalah itu namanya soalnya pakai sarung tangan ahahahaha.

4. Gak pake organ tunggal di resepsi.

Hampir di setiap acara pernikahan yang saya kunjungi, pasti ada panggung musiknya, ye kan? Tapi saya mah ga mau ah, maunya pake musik instrumen aja diputer pelan biar orang-orang kalau ngobrol gak tereak-tereak. 

5. Gak pake mobil pengantin

Mobil pengantin tuh yang biasanya dihias pake bunga-bunga itu, kan ya. Nah, saya mah woles aja pakai mobil biasa tanpa hiasan, tanpa konfoi tanpa ada lampu hazard menyala haha ya biasa aja deh. 

6. Lupa bunga pengantinnya gak dibawa

Oke, ini agak konyol sih. Saya udah liat itu bunga nangkring di ruang ganti, tapi ga ada yang inget dan saya baru inget pas acara udah beres gaes. Konyol to the max. Yaudalah ya eheu.

Apalagi ya?

Nanti kalau inget ditambahin deh!

Bye!!
Yuk Mariiiii -..-

7 komentar:

  1. nikahannya meriah ya....
    dulu pas mantu di boyolali, nanggap wayang sehari semalam dengan 2 dalang.
    pas ngunduh mantu sykuruan biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahha biasa kok,,ga ada ngunduh mantu malah....

      Hapus
  2. Udah lama ga maen ke sini ehhh ternyata udah nikah. Selamat ya Ca Ya. Semoga langgeng dan bahagia selalu!

    BalasHapus
  3. Selamat menempuh hidup baru ya :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. lama gak maen ke sini, teryata kak Ca Ya udah nikah.
    barakallah ya kak :)

    BalasHapus
  6. coba deh gabung di sini baut dapetin uang lebih buruan KLIK DI SINI

    BalasHapus

was wes wos...^^

Yang Tidak Biasa dari Nikahan Incess Ca Ya

Orang tuh kalau nikah biasanya... - - - Nah, sejak pertama kali Si Kacamata dan Si Kacamata memutuskan untuk menikah, saya sudah ...