20 Jan 2018

Happy Wedding, Ca Ya!!

Selamat datang 2018!


Selamat dadah bye bye 2017!


Tahun 2017 adalah tahun perjuangan buat saya. Tahun di mana saya genap berusia 28 tahun. Usia 28 tahun bukan lagi soal bosan ditanya kapan.....? Orang-oranglah yang bosan mengajukan pertanyaan itu pada saya, heu :3

Tahun 2017-lah saya mulai merasa sangat fokus melihat ke depan. Saya fokus bekerja untuk menabung. Entah untuk apa tabungan itu, ya pasti kepake kok woles aja. Saya mulai menemukan zona nyaman di tempat kerja. Teman-teman yang asique, ada saja hal-hal konyol yang terjadi setiap harinya. 

Orang-orang kantor yang saya rasa selalu keki dan kesyal pada saya, sekarang justru jauh lebih baik dan care. Titik balik yang bagus, bukan?

Memang, saya sudah jarang bertualang seperti dulu. Satu per satu, teman bertualang saya sudah menemukan partner bertualangnya alias sudah berkeluarga. Otomatis frekuensi untuk dolan bareng jadi makin berkurang. Okelah, yang ini harus diterima dengan hati lapang. Namanya juga hidup, masak mau jombelo mulukk. Uhug.

Bulan Agustus saya genap berusia 28 tahun. Saya sekadar berbisik dalam hati, boleh gak ya saya ngarep pengen nikah tahun ini (2017 maksudnya).

Jawabannya, bisa aja kalau calonnya udah ada, wong saat itu belum ada wekawekaweka.

Yah, lanjutin aja hidup yang sudah terlanjur enjoy ini, sampai akhirnya.........

17 September 2017

Seseorang datang dengan dandanan kurang rapi bersama keluarganya. 

Dia datang hendak melamar..... saya......

Lalu.....

3 Desember 2017

Saya beneran nikah.

Beneran nikah di tahun 2017.

Udah gitu aja,

Biasanya nih kalo ga ada pic, pada bilang hoax.

Ya ya ya ....

percayalah ini saya


Kapan lagi liat manten pake kacamata.

Mungkin karna nikahnya sama Si Kacamata

Ceritanya gak semulus itu kok haha kapan-kapan deh ya ceritanya.


Yuk Mariii *_*




5 komentar:

  1. selamat ulang ta-....
    eh tunggu dulu, nikah?
    selamat melepas masa lajang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahahahahaha lama tak mampir nih slamp
      makasiii yooooooo

      Hapus
  2. رش مبيد بالرياض
    أنواع المبيدات الحشرية:
    يوجد الكثير من المبيدات سواء كانت المبيدات الحشرية والمبيدات التي تستخدم في الأراضي الزراعية, للمحاصيل الزراعية من ضمن هذه الأنواع وهي
    رش مبيدات بالرياض
    المبيدات العضوية: هي عبارة عن مواد كيميائية, وتكون هذه المبيدات هي الأكثر شيوعاً وانتشاراً, ومنها ثلاث أنواع وهي
    شركة مكافحة حشرات بالدمام
    مركبات طويلة المفعول, ويتم استعمالها على قضاء الحشرات ولكنها لا تؤثر على النباتات ولا تؤثر على الحشرات وتسمى بالمركبات الهيدروكربونات المكلورة.
    خدمات منزلية بالرياض
    مكافحة حشرات بالرياض
    شركة مكافحة حشرات

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah semoga menjadi pasangan yang SAMAWA ya Kak, salam kenal aja dari Cah Pontianak. :-)

    BalasHapus

was wes wos...^^

Yang Tidak Biasa dari Nikahan Incess Ca Ya

Orang tuh kalau nikah biasanya... - - - Nah, sejak pertama kali Si Kacamata dan Si Kacamata memutuskan untuk menikah, saya sudah ...