25 Jan 2018

Detective Conan Movie 2018 - ZERO's Enforcer [ NEW! ]

TRUTH vs JUSTICE

Mana nih fans Conan Edogawa???

Detective Conan Movie tahun ini kembali menampilkan Zero atau mungkin ada yang lebih familiar dengan nama Toru Amuro. Terakhir, cowok cakep berambut pirang (apa silver sih?) ini muncul di DC Movie 2016 yang seru abis itu lho, yang saya aja nonton di bioskop sampai 2 kali! Pliss deh, serunya kebangetan.


Bagi yang belum tahu Zero itu siapa, bisa baca manganya saja hehe.

Sadar, bahwa DC Movie ga akan 2 tahun berturut-turut mengambil tema jubah item di Movie selanjutnya walaupun saya amat ngarep karna memang inti cerita Detektif Conan itu ya ngejar si gagak item ini.

Movie tahun lalu kembali dengan kasus rumit layaknya movie-movie yang lain. Tapi, begitu saya buka conan-movie.jp , langsung terpana melihat abang Zero di posternya. Oke, kita lihat detail posternya, yah cyiin


Oke, ini bukan poster resminya, tapi kurang lebih, jelaslah ya siapa tokoh centralnya. Kali ini, sepertinya cerita akan berpusat pada Zero. Tapi, si Inspektur misterius bermata picek sebelah ini juga muncul, bahkan, menurut saya, beliau ini akan jadi kunci cerita hmmm. Kalau di manganya sih, orang ini belum jelas baik dan jahatnya, 50:50 lah.

Pertanyaannya adalah...

Kenapa pula si Ran cirambay?



Halaman ini bisa kalian lihat di conan-movie.jp. Di sana juga ada trailernya kalau penasaran dengan aksi Conan dan Zero. Sebenarnya saya agak bete, kenapa kalau di poster, si Conan selalu pake baju itu muluk. Oke ini mungkin gak penting.

Wait...

Muncul lagi bawahan Zero di satuan polisi underground (wkwkwk) dan Eri Kisaki, emaknya Ran Mouri heuheu, udah lama banget Bu Eri ini gak muncul di DC Movie. Hmm, semakin penasaran. 

DC Movie 2018 ini akan tayang di Jepang tanggal 13 April 2018. Nah, biasanya sih tayang di Indonesia sekitar bulan Juli atau Agustus, ya pokoknya pertengahan tahun deh dan pastinya tayangnya di CGV. Harus banget pokoknya nonton di bioskop.

Kalau dilihat dari trailernya, lagi-lagi ada bom di mana-mana. Hmm, rasanya hampir tiap DC Movie ada bomnya heuheu. Takapalah, yang penting harus rame.

Yuk Mariii *.*


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ayo buruan coba klik DISINI banyak yang menarik loh

    BalasHapus

  3. تواصل مع الشركة وسنصلك أينما كنت وفي الوقت المحدد نتيجة إلى وجود سيارات مخصصة للشركة تعمل على إيصال العمال والفنيين أو موقع التنظيف وأيضا نقل المفروشات التي يتم تنظيفها في مقر الشركة بالمجان .
    شركة تنظيف منازل بالرياض
    أرخص الأسعار تتواجد فقط مع شركة تنظيف منازل بالرياض .
    تنظيف منازل بالرياض
    للحصول على مكان خالي من الأتربة
    خدمات منزلية بالدمام
    حتى يشعر الإنسان بالراحة في المكان الذي يقيم فيه يجب أن يتخلص من كل الأوساخ المتراكمة في المكان وأيضا في الخارج من على الواجهات الخاصة بالمنازل أو الشرفات الخارجية
    شركة تنظيف بالدمام
    والنوافذ وبالطبع فأن العديد من ربات البيوت لا يجدن الوقت الكافي للقيام بعملية التنظيف بدرجة بجودة عالية ولكن من خلال العمال المتميزين في الشركة سوف يتم الحصول على منزل نظيف في خلال ساعات .
    شركة تنظيف بالرياض
    ويمكن لكل ربات البيوت إتباع بعض النصائح من شركة تنظيف منازل بالرياض للقيام بعملية التنظيف اليومية .
    شركة تنظيف منازل

    BalasHapus

was wes wos...^^

Yang Tidak Biasa dari Nikahan Incess Ca Ya

Orang tuh kalau nikah biasanya... - - - Nah, sejak pertama kali Si Kacamata dan Si Kacamata memutuskan untuk menikah, saya sudah ...