27 Des 2011

Goyang Gayung Tekkom

Saatnya Ca Ya kembali ke dunia Blog

Beberapa minggu kemaren, ane sempet kena penyakit stres binti suntuk akut stadium akhir. So, perlu banget dapet suplemen berupa se-su-a-tu yg bersifat menghibur. IYA menghibur. Nah, kebetulan coy. Tanggal 26 cuti bersama dan itu artinya...LIBUR!! *ayayayayaaayyy*

Rencana licik pun segera kususun. Ada 2 options nih. Ngajak temen-temen ke BANDUNG atau ane yg kabur ke BOGOR. Oke, kayaknya susah ya kalo musti ngajak temen-temen ane ke Bandung. So, ane pake option ke-2, yaitu kabur ke Bogor. Deal? DEAL!!

Tugas kuliah diabaikan (untuk sementara)
Urusan kantor (lupakan dulu ah)
Saatnya jalan-jalan *goyang gayung*

Setelah menimang-nimang dan setelah melakukan prosesi ijin ke ortu, akhirnya kuputuskan ngesot ke Bogor hari Sabtu, 24 Desember 2011-sehari sebelum Natal ohohohoho *Tawa Santa*

Oke, beruntung banget Sabtu pagi ga ada kuliah, tapi siangnya masih ada kuliah coy *sobek-sobek jadwal kul*. Ah, akhirnya dengan sangat (terpaksa), ane ngambil jatah makan absen, secara pikiran ane udah di Bogor, kga di Bandung lagi wkwkwkw

*Terbang ke Bogor dengan Bus Boeing 4869 MGI tujuan Bogor*

3 jam kemudian..............nyampe coy

Seperti biasa, ane musti nerima kenyataan musti nungguin Si Kacamata ampe kurang lebih 2 JAM. Nevermind deh, selagi menunggu, muter2 Botani Square, beli gorengan (kelaperan), nonton acara (gak tau acara apaan) di Botani, duduk merenung, sholat, duduk lagi, mana Si Kacamata-nye kga nongol2!?!?!?

Beberapa abad kemudian.....Nongol juga akhirnya

Okey, Si Jaket Merah akhirnya datang juga. Lanjut ke Gramed nyari pesenan emak, hasilnya nihil. TIba-tiba, Nn.Adel nlp.

ane : "Halo...*gaya cute*"
adel : "Icul, lagi di Bogor ya??ke Mcd donk, kita lagi ngumpul-ngumpul nih. Kan pada kangen ama icul" *hanya karangan si penulis*
Jamil : "Iya cuulll...kan kita-kita pada kangen berat ama icul."

Lupakan dialog di atas. 

Pada intinya, ada kumpul2 anak TEKKOM aka Teknik Komputer di Mcd depan hotel Pangrango 2 (kalo gak salah). Beuh, ane paling semangat kalo ada acara ngumpul bareng kayak gini. Asik coy. Tanpa babibu tralala trilili, ane dan Si Kacamata, langsung capcus ke tekapeh (naek ancot). 

Daaaaannn...wih, rame coy!! Aaawww kangennya diriku dengan kalian wahai makhluk2 Tekkoooommm....ingin sekali kucipok kalian satu2 (khusus cewek aje), nyatanya ceweknya cuma 5-an. 

ceweknya ada Mila, Adel, Wita, Silmi (tebak aja yg mana :D), dan pastinya ane dun :*

Tak banyak yg berubah dari mereka. Eh, ada ding yg berubah. Mau tau?haha. Ada mbah Trepok yg telah berubah wujud nih, tambah cantik aja sih om

rambut ane aje kalah coy :D

Padahal baruu aja Jumatnya nge-Mcd, eehh ini nge-Mcd lagi. Tapi tapi tapiii...setelah lama tak bersua, komen teman-teman padaku sepertinya cuma satu, "Icul kok kurusan sih??"

Sedih

Hahaha mungkin kalo komennya, "Icul makin langsing aja." kayaknya masih bisa dimaklumi #ngarepAbis. Nah, ini..cungkring woy!! Bisa dimengerti karena ane kebayakan kerja rodinya ketimbang makan. So, lihatlah hasilnya. Kapan ya ane bisa ngerasain gemuk??kapan???

Lupakan soal cungkring. Ngumpul2 di Mcd, baru acara pembukaan doank. Acara intinya adalah....KAROKEAN!! cihuy!! hahahaha...dalam hal ini, ane menegaskan kalau ane gak bisa nyanyi. Peduli amat soal suara cempreng, toh yg ngedengerin kan temen-temen ane HAHAHA *tawa bapanya iblis*

Acara karokean berjama'ah dilaksanakan di tempat karoke keluarga, Happy Puppy. Tadinya sih gitu, tapi ternyata penuh coy untuk ruangan large. Ya secara kite ada berapa belas orang ya (lupa). Akhirnya, ada yang survey ke Venus. Venus disini bukan merek roti unyil yaaa...tapi tempat karoke keluarga juga, lokasinya di depan Happy Puppy, tinggal ngesot doank.

Deal. Di Venus ada yg kosong untuk ruangan large. Ngesotlah kita semua ke Venus, cihuy...malam minggu baru akan dimulai.

hati-hati, penyakit narsis emang susah disembuhkan

Ruangan yg kita tempatin ruar biasa LUAS hahaha...gelar kasur juga bisa nih. Sayang, mic-nya cuman 4, terlalu sedikit untuk penyanyi kece berjumlah sekian dan sekian. Okelah, nyanyinya gantian coy. Sapa yg mau duluan nih???yg pasti bukan sayah hahahha

Emmm...kita nyanyi apa aja yaa?? *mengingat kembali*

Sahabat sejati-Sheila on 7, Alamat Palsu-Ayu Ting-ting, Kesepian-Vierra, lagu2 barat lupa yg mana hahha, dan berbagai macam lagu galau lainnya. Kami mempersembahkan lagu galau khusus buat sodara Anjar wkwkw..."Njar, imej-mu emang cucoknya galau hihihi"

Sssstttt...ada yg ultah lho...siapa siapa siapa???

Ini nih!!!

Met ultah Hima...wan :D

Yak, sodara kita, bang Himawan berulang tahun yg ke-22. Ultahya disambut meriah oleh para teman dan sahabatnya. Saatnya nyanyi Happy Birthday untuk bang Hima...potong kue lalu tancap gas!! makan-makan.
Lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud pun kami putarkan khusus untuk bang Hima, biar lebih apdol cuy. Lalu, Mila dkk masuk sambil bawa-bawa kue + nyanyiin lagu met ultah *tepuk tangan*

Met ultah ya bang Himaaa....moga makin sukses dan cepet2 jadi bos O-Channel *eh? amin aja deh 

Lanjut coy...saatnya menyaksikan duet maut pasangan Tekkom kita. The best couple nih cuy!! sapa ya? ceweknya pinter banget nyanyi, suaranya aduhai, yg cowok rada-rada buncit, tapi justru itu seninya boy hahahaha...

Gatot-Wita in love :))

Cuit cuit prikitiiiwww cieee adeeeuuuhhhh aawwww *tepuk tangan* prok prok prok.......konser sukses dengan nilai sempurna hahaha..emmm mereka tuh nyanyi apa ya, lupa hihi...biasanya sih, mereka selalu nyanyiin lagu wajibnya Anang-Syahroni-jangan memilih aku hahaha

Eits, kita kedatangan tambahan 1 personil wanita..iya donk hihi..kece pokoknya...JPRET!!

5 bidadari nih *emmmm

Oke, personil baru kita, Nn.Riska. Tebak aja sendiri yg mana haha pokoknya yg paling caem *..* dasar cewek, poto-poto mulu perasaan daritadi. Ini juga baru sebagian sangat kecil lho. Kebayang gak seh, ada berapa GB potonya uhug.

Goyang mang~ kita semua BEBAS joged-joged, gogoleran, nyanyi2, tereak-tereak etc, yg pentng happy. Mau tau, gimana serunya bandit-bandit tekkom yg lagi joged-joged gaje?

Gahoel-gahoel gemanah getoh



Oke, kayaknya waktu 2 jam tuh singkat banget (2 ato 3 jam ya?), tapi apa mau dikata, daripada dompet jebol dan khawatir ga bisa bayar, kita sudahi saja karokeannya yuk. Dan jangan ditanya kita selese jam berapa. Pokonya jangan tanya deh~

Alangkah baiknya, sebelum pulang, poto bersama dulu. eeeaaaa poto lagiii poto lagiii hahaha

aahhh lup u aaallll :*

Bersama kalian, aku bahagia..bersama kalian, seru!!...bersama kalian, tiada duanya...

Lalu...acaranya selesai? BELUM HAHAHAHHA..

Ane pikir juga udah selesai, eh ternyata masih pada mampir ke...emmm sejenis warkop gitu deh, tau deh namanya apaan. Ikutin ajah hihihi....berhubung perutku masih full teng, jadi cuman pesen coffee mix aja, ciee minum kopi haha..maklum, mata udah merem melek ginih.


Itu si Anjar lagi merokok ceria haha..kata temen-temen, itu namanye rokok Turki (yg kayak lampu teplok ituuu), kga pake nikotin. Ane aje sempet nyoba loh huahahaha...jangan tanya deh rasanye kya gimane....emmm..ada rasa buah-buah gitu deh

Jangan tanya lagi, kita-kita pada pulang jam berapa. Abis nangkring di agkringan, kita pulang kok hahah..kalo ane sih numpang coy, maklum kga punya rumah or kosan lagi di Bogor nyahahaha

Perhatian...acara belum selesai

Keesokan harinya, masih ada acara badminton-an bareng bandit-bandit Tekkom. Yuhuuu...abis ngabisin suara, kini saatnya olahragaaaa....tapi ternyata bandit-bandit yg ada cuma 7 orang. Sedih. Tak apa deh. Lanjutkan. Dan jangan tanya lagi, semalam ane pulang jam berapa.

Kita maen badminton di sebuah aula, pake sistim sewa lapangan. Lanjut mang~ pertama-tama, ane kenalin dulu nih atlet-atlet Tekkom...tak kenal maka tak kenal..

Yusrizal, Ogi, Bowo, Gatot (F4 gadungan)

Ahay...berhubung udah lama banget gak olahraga, jadi cepet capek dan badan pegel-pegel, padahal baru maen beberapa menit. Ngenes woy. Emm..ane sempet maen berapa kali yak??kalo gak salah maen 3 set, satu kali tunggal, 2 kali ganda campuran haghag. Seru juga, puas rasanya, meski badan berasa kayak abis dimutilasi *entah gimana rasanya dimutilasi*, jangan dibayangin

Gak seru kan, kalo cuma ngenalin para atlet cowok, atlet ceweknya manaaa??dimanaa..dimanaa...dimanaa...sabar donk...aplud poto dulu...*complete*
Mempersembahkan...atlet kece kitaaa.......

yg paling kiri tuh atlet gagal...

Atlet ceweknya ada ane sendiri, Wita, dan Silmi. Wita dan Silmi merangkap wasit juga haghag. Ane sendiri malah kga ngarti peraturan badminton. Beneran!! baru tau hari itu juga. Mengenaskan. Tiap maen badminton tuh, ya asal maen aje. Tepuk tangan donk haha.

aksi bandit-bandit Tekkom

Seru banget jek!!

akhir yg mengharukan muehehehe

Abis main badminton, segeralah diriku makan, laper banget. Abis makan, sukses kita semua terkapar. Ngenes banget pokoknya. Mana besoknya ane musti pulang ke Bandung, eaaa tambah ngenes deh. But, happy banget. Penyakit stres binti suntuk akut stadium akhirnya sirna sudah *wkwkwkw*.

Tambahan:
Sayang sekali, ane gak sempet ketemu ama sobatku, Danang and Sugeng. Danang sedang mengurus se-su-a-tu, begitu juga dengan Sugeng. Mereka emang se-su-a-tu banget dah hahaha...

Tadinya, ane mau kontek anak #KK aka Kancut Keblenger Bogor buat ngajakin ketemuan, tapi apa daya, ane terkapar dengan sukses dan besoknya udah pulang. Sedihnyaaa..padahal pengen banget kopdaran, walaupun cuma ketemu seorang doank juga gpp deh huhuhuhuhu...lain kali musti sempet deh

Well, makasih buanyak buat Tekomerz, seru abis acaranya. Kebetulan juga, ane bisa ikutan, biasanya gak pernaaahhh bisa ikutan, derita rumah jauh mah gitu tuh. Moga-moga Tekkom tetep berjaya

*cangkeul euy ngetik ginian juga*

Yuk Mariii

9 komentar:

  1. hahahahahaha
    Siyall.. itu gw ngeShisha jelas amat?? hahahahaha
    Lagu gw lagu Galau??
    Omigot.. hahahaha

    BalasHapus
  2. Wuuiihh.......acaranya seruuu gilaaaaa,, :D bisa dibayangin siih gimana senengnya, ketemu temen2 lama trus..gila2an bareng lagi... *ikutan hepi* :))

    BalasHapus
  3. @Anjar: wkwkkw tekom jd ikut ber-galau bro :))

    @Belo: hehhee iya dun Belooooo..seneng bangeeeetttt...jarang2 ane ikut acara bginian :D

    BalasHapus
  4. Seru banget tuh kayaknya, kapan2 cerita lagi ya :)

    BalasHapus
  5. @Upil: iya seru banget :D
    hehe siap tunggu aja ceritanya :)

    BalasHapus
  6. Good Day on December ... :)

    BalasHapus
  7. Berhasil! berhasil! Hore! Hore!

    BalasHapus
  8. @yuZ: hahahahha Si Kacamata :))

    @Foxtra: Dora bgt deh :p

    BalasHapus
  9. dear tekom

    Kalian Fabulous bgt sihhh, makasiii semuaaa..
    yeeyyy~

    keep posting :)

    BalasHapus

was wes wos...^^