21 Des 2011

MY SECRET!!!

Huallooooowww...wah, udah berapa taun ya gak apdet blog
heheh gak ampe setaun kok 

Maaf seMilyar maaf karena beberapa minggu kemarin, aku benar-benar dibully ama kerjaan, sampai-sampai tugas kuliah pun terbengkalai *hahaha*. Jadwal makanpun kacau *gak ada yang nanya* akhirnya, aku jadi makin langsing ihiw.

Betewe, sebenernya nih ya, ada beberapa ide buat bahan postingan blog Ca Ya yg kece ini, tapi tetapi diriku mau melunasi hutang piutang dulu nih. Beberapa waktu lalu *entah kapan*, aku dapet PR dari Nn. Belo. Yak, kena deh! haha. So, tunaikan kewajiban dulu deh, keburu lupa! *goyang gayung* 

Emmm...PR cute kali ini tentang sebuah rahasia. Emmm...kira-kira, aku musti buka rahasia yang mana nih haha...yg pasti, aku udah gak ngompol lagi kok :)). Langsung aja deh, simak beberapa rahasiaku yg gak tau deh, itu termasuk rahasia apa bukan wkwkwk. Cekibum *meleduk*

1. I'm a CONAN holic!!!
Et dah, kayaknya ini bukan rahasia deh -__-". Udah rahasia umum ini mah!!! habiiisss...kan tak ada rahasia di antara kita hiks..aku nih sampai sekarang, masih doyan nonton pelm kartun. Kartun FAVORIT-ku, ya udah pasti DETEKTIF CONAN yg unyu2 tea~ada 1 hal UNIK tentang Conan yg ampun deh, bikin ngakak kalo diinget2 lagi.

Aku pernah nyatronin acara Bonenkai/Festival Jepun di Hotel Salak, Bogor yang diselenggarakan setiap akhir tahun. Emm...lupa, waktu itu tahun berapa ya :D...waktu itu, aku ngeliat jam tangan Conan. AAAHHHHH JAM TANGAN CONAN LHOOOO....ngilerlah diriku seketika. Langsung saja, tanganku menyambar jam kece itu. Tapi.....HARGANYA SERATUS RIBU WOOOYYY!!!!

galau karena Sebuah jam tangan

Nyesek

Taulah apa artinya. Saking holic-nya, mataku selalu tertuju pada jam tangan kece yang (mungkin) bakal disamber orang laen #gakTerima. Sekali mikir...dua kali mikir dan akhirnya...seribu kali mikir dan kuputuskan untuk....membeli jam tangan kece itu dengan sisa tenaga dan doku yg ada. Oke, jangan tanya kondisi jam tangan itu sekarang kayak gimana :D

Kalau mau tahu, betapa holic-nya Ca Ya ama si Conan, silakan mampir KE SINI

2. Memendam Keinginan Maen Hujan
Sejak kecil, aku selalu IRI ngeliat temen-temen yang bisa bebas main ujan huhuhu. Kecipak kecipuk kecebur di kubangan, kayaknya asyik gitu ya. Diriku yang kece ini justru dilarang main ujan-ujanan karena alasan "nanti sakit". Okelah, aku kan anak bae, jadi nurut aja #alibi. Sampai sekarang, aku masih memendam keinginan untuk maen ujan, bebas bermain bersama hujan. Makanya, tiap ujan, aku paling seneng kalau keujanan, malah sengaja ga bawa payung or jas ujan uhug #ketauan 

3. Gak pernah punya PS,SEGA,WOTEPER!!!
Pernah main Playstation???
Pernah donk!! tapi minjem or maen di rental!!

Pernah maen Sega??
Pernah donk!! tapi minjem punya tetangga!!

Pernah maen scooter, tapi lagi2 minjem punya tetangga!!

Pernah maen sepatu roda, tapi sungguh lagi2 minjem punya tetangga #ngenesRuarBiasa

Bahkan, untuk maen tamagochi pun, minjem punya tetangga #pliisssJanganKetawa 

SERIUSAN deh!! aku mah gak pernah punya barang2 kece yg beken pada jaman dahulu kala. Alasannya...gak bole ama mamah :((( katanya, nanti jadi males belajar. Padahal, emang udah males belajar siihhh huahahahhaha

4. Bocah Gendeng Manjat Tower/Menara 
Oke, entah bocah sinting darimana yg pernah manjat tower/menara ampe nyaris ke puncak!! ada lhoo..

AKU!!!

Pernah suatu ketika, ada temen aku yg nantangin, sapa yg bisa manjat tu menara ampe maksimal setengahnya deh, bakal dikasi buku diari *ababil abis*. So, diriku merasa tertantang donk. Kupanjat deh tu menara merah putih ampe setengahnya lho..Inget ya, tanpa pengaman apapun!!!!!

kira2 seperti inilah towernya

Pas berhasil, buku diarinya hanya BUALAN belaka wkwkkwkkw

5. Mandi Sekali Sehari
HAHAHAHAHAHA......cewek mana coba yg biasa mandi sekali sehari????
Ups, akulah orangnya..

Emm...udah mandi aja udah untung lho..biasanya nih ya, kalo libur, mandinya juga ikutan libur qaqa :3 
Begitu aku mandi pagi di hari libur, komentar dari adek, enyak, babeh adalah..."TUMBEEEENNNN"
Nyahahahhaa....hai sobat, jangan ditiru yaaa...namanya jg rahasia..ah, ketauan deh 

Emm...cukup dulu deh, bahaya neh kalo semua rahasiaku my secret diumbar semua, bisa-bisa pada berpaling dari Blog Ca Ya kece inih huhuhu...heheh peace ya :D semua kutulis apa adanya...

Nah, Nn. Belo....udah nih PR-nya!! harus dapet nilai perfektoooo pokoknyaaaa

Emm...ngasi PR gak yaaa...emmm...gak dulu deh, pasti lg pada sibuk ujian or kerja or....*isi sendiri*

Sekian dari Ca Ya

Yuk Mariii

22 komentar:

  1. eaaaa malah kebongkar semua rahasianya :p

    BalasHapus
  2. @capung: hahahha rahasia ter-HOTnya gak ditampilin :)))))

    BalasHapus
  3. mandi sekali sehari? gak heran. banyak kok yang gitu. abis kalo kebanyakan mandi entar kulit tipis. kan gak enak juga

    BalasHapus
  4. wehh keren, kemaren ke bonenkai lg gak hari minggu? :D

    BalasHapus
  5. bukan rahasia lagi sekarang *smile

    BalasHapus
  6. @Rusydi: wahahha syukur deh klo gak heran lg :D

    @Asep: nah itu dia,,,kmren tuh GAK KESONO..bete deh -_____-"

    @Rohis: kn tidak ada rahasia di antara kita #eaaa

    BalasHapus
  7. w juga mandi sekali sehari,wkwkwk
    soalnya mandi pagi doank pas mau ke kantor,trus malam kagak mandi pas pulang soalnya takut kena penyakit kalau sering mandi malam :)

    BalasHapus
  8. Nomer 4 Dont try this at home
    nomer 5 SAMAA!! wahahaha

    nmer 3, aku hanay punya nitendo yg dibuka 'segel' nya cm kalau libur caturwulan. wakakaka Aku bs di'hkum' kalau ga rank 3 besar dulu lol

    BalasHapus
  9. @Andy: iiihhh sama dooonnnkkk ihihih jd ada alasan gtu deehhh ohhoho

    @Shireishou: sama :(((( sedihnya cuman bisa minjem hahahha

    @Aaayik: krn driku demen gretongan wkwkkwkwk

    BalasHapus
  10. @Untje: hahhahha itu kegilaan bocah ababil :)))

    BalasHapus
  11. ga papa, mandi sehari sekali, termasuk peduli lingkungan tuh, kan sekarang masih ada tuh daerah yang kekurangan air bersih... jadi kan lumayan tuh misalh sehari mandi pakai 15 liter sehari maka sebulan aja udah menghemat 450 liter, kan lumayan...
    mari lakukan gerakan satu kali mandi!

    BalasHapus
  12. kok gak ada yg sama denganku ya? kok gak ada ya? sayang sekali :(

    BalasHapus
  13. hahhaha...kaga kebayang gue ame tower yang lo panjat :p

    karnaaaa... ada kesamaan dari kite, maka gue kasiih nilai elo 100 #bravo... :D hahaha

    apakah kesamaan itu? *rahasiiaaaaaaa :p

    BalasHapus
  14. @Arsifa: wah,,ada pendukung rupanya hihihihi :D

    @Nasihin: emg ap rahasiamu #eh?

    @Belo: wewwwww apaan tuh sama'a???ksi tw doooonnnkkkkkk :)))

    BalasHapus
  15. waaaaaaaa bukan jadi rahasia lagi ini mah :b btw gue juga cinteeeh sama detektip conan :3

    BalasHapus
  16. @Rini: hahhahhahha...wew ada temen conan holic rupanya :D

    BalasHapus
  17. yang nomer lima.. kok sama ya ka? *eh

    BalasHapus
  18. @Emelia: Sssstttt jgn bilang2,,kn rahasia :D

    BalasHapus
  19. HAAAAA??????????? MANJAT TOWER? HHAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
  20. @Alvi: kga useh syok gtu deh bang wkkwkwkw

    BalasHapus

was wes wos...^^