3 Jun 2012

Pemenang Giveaway Parodi Anime

Menentukan pemenang itu lebih sulit ketimbang memilih Li Syaoran atau Shinichi yang nantinya jadi pacar gelapku. Tapi, aku tetap harus memilih, ah galau. Di Giveaway pertamaku ini, yang ikut memang gak terlalu banyak.

FYI, banyak yang bilang kalau GA ini susah hehe. Maap yaaa, abis gak kepikiran ide lain. yang ada di benakku cuma Shinichi saat itu awwww~~~Tapi, terima kasih sekali kepada teman-teman yang mau ikut berpartisipasi.

Pas proses seleksi *gaya beud*, rasanya pengen aku juarain semua hahaha, semua bagus, kreatif, dan sukses bikin aku bolak balik jamban gegara kebanyakan ngakak. Tapi, Ca Ya teteup musti milih sekian di antara sekian peserta. Aku berusaha seeeeobjektif mungkin nih! Halah langsung aja deh ya! Ini dia Parodi Anime pilihan Ca Ya!!

1st Winner
Kesan : Membuat pencernaan Ca Ya jadi jauh lebih lancar dari sebelumnya. Manusia ini emang kelewatan kreatipnya =..= Bahkan aku ampe ngebayangin SNSD pake baju sailor. Selamat ya coy!

2nd Winner
Kesan : Sempet ngebayangin Conan nendang bola terus kena salah satu dari 1000 bayangan Naruto. Random abis emang bayanganku ini sodara-sodara. Cuma ya Naruto jadi keliatan payah di hadapan Conan hahah *puas*. Oke, tetep pake 'J' ya!!

3rd Winner

Kesan : Jadi bener-bener tak terlupakan saking banyaknya kata.....ah sudahlah. Coba aja di cek :D


Kesan : Tak terlupakan juga gegara Shincan ngomong "Aduh.. aduuhh... misterr, kamu jahat sekaliii" <---pake logat Shinchan. Monggo di cek :D

Pemenang Pulsa Goceng

Kesan : Membayangkan Shinchan dan Doraemon berlogat betawi, asoy pasti :D

KEJUTAN CEPECIAL DARI CA YA!!!

Mumpung Ca Ya lagi berbunge-bunge, Ca Ya mau kasih beberapa bintang buat..............

Ini karena Kid mendapat kecupan mesra dari Jokomura (plus pic!). Entah kenapa namanya jadi Jokomura.

dan....

Ini karena aksi konyol Aang dan Zuko yang maen-maen kompor. Zuko nyalain kompor pake kekuatan pengendali api dan Aang matiin kompor pake pengendali udara. random abis wkwkkw

dan satu orang beruntung yang ditentukan oleh takdir (undian) yaituuuuuuu.......

Selamat Yaaaaaaaaa :D :D

Hadiah untuk Kejutan Cepecial dari Ca Ya akan diberitahu melalui email masing2 :D biar seru ye :p

*Ngos-ngosan*

Yak, bagi-bagi hadiah selesai. Terima kasih untuk semua peserta. Maap yaaa buat yang belum terpilih :(( Semua tulisan kalian sangat menghibur :D

==

Nah, bagi pemenang, harap kirim alamat lengkanya yaaaa, boleh melalu komentar atau email ke icharan4869@yahoo.co.id atau ke mesej pesbuk juga boleh :D dan yang dapet pulsa, kriimin nomer HPnya yaaa. Ditunggu sampai hari Minggu depan yaaaaaaa :)

Yuk Mariii :)




29 komentar:

  1. wah alhamdulillah gak nyangka juara 3 :)) pdhl sekedar meramaikan aja, tengkiu kakak.. ntar ku kasih alamatnya via mesej fb aja yaaa~

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha sip2 coy makasii udah ikut meramaikan :D

      Hapus
  2. selamat ya, buat yang menang...^^

    BalasHapus
  3. Yeyey, kasih aplos buat gue! Thank, ya c a y...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhhaha *aplos* :D
      sipp sama2 :D

      Hapus
  4. waaa.... kasihan ne .. buat yang gak menang :)), sabar ye...

    Selamat buat yang menang y ^_^,

    hadeh.. belum sempet ikutan.. -__-"

    BalasHapus
  5. Asiik, sodara kembar gue menang :D Selamat buat semuanya *salim

    BalasHapus
    Balasan
    1. sapa sodara kembarnye :D

      Hapus
    2. hooh.. sape Di?? *ikutan penasaran :P

      Hapus
  6. selamat buat yg menang :) super kreatif sekali semuanya :)

    BalasHapus
  7. WAAAAAAAAA AKU MENANG GIVEAWAY WAAAAAAAAA

    BalasHapus
  8. selamat buat sahabat blogger yang menang..:)

    BalasHapus
  9. kami segenap warge Jayakarte ngucapin selamat buat nyang menang..:)

    mpok Ran... pulsenye udeh nyampe, tararengkyuuuh ye ^^

    BalasHapus
  10. KYAAAAAAAAAA itu beneran nomer gw * nggak nyante.. makasih ya ka RAn =) moga cepet dapetin conannya deh haha...

    BalasHapus
  11. hihiihi hadiahnya unyu, makasih ya Raann :*

    BalasHapus
  12. wahh.. keren2 semuanya
    selamat untuk pemenangnya. .
    salam hangat untuk si admin. .
    mampir balik ya :)

    BalasHapus
  13. Wah-wah, cerita nggak menang yang penting nomor undianku keluar, hihihi
    Makasih ya, Ca Ya :)

    BalasHapus
  14. wahhh,selamat bagi para pemenang ya.?

    BalasHapus
  15. Selamat untuk semua pemenang yaaaaaaaaaaaaa :D
    Terima kasih yg udah mau ikutaaaaaaaaaaannn :D
    jgn bosen2 main ke sini yaaaaaaaaaaa :D

    BalasHapus
  16. wah mantap nei, sayang saya ga ikut, saya ga pandai bercerita si. eheh, tapisaya kenal dan pernah membaca punya wury ma eksak, dan beberapa kontestan lagi yang belum beruntung. heheh, tetap semangata ya yang belum kebagian. kita seru seruan aja dah.

    BalasHapus
  17. Wah ternyata kemrin ngadain give away to???
    gk smpat ikutan... *banting kursi*

    klo ada wktu senggang mmpir ke blogq yah sob... Di follow jg boleh..,,bersyukur malah.... hehehehe
    blog mbak sdh sya follow *185*...
    pengen jlin siltrhmi dn keakraban sesama blogger.... ^_^

    slam kenal

    catatan si chumhienk

    BalasHapus
  18. Selamat buat pemenang..
    Selamat juga buat Ca Ya atas terselenggaranya GA.

    Semangat berbagi

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. selamat buat yang menang.... selamat juga buat ca ya yang sukses bikin GAnya... hehehe

    BalasHapus
  21. whuaaahh.. telat tau lomba battle of animenya >.<

    BalasHapus
  22. wkwkwkwk.. ngakak2 baca ceritanya :))

    BalasHapus

was wes wos...^^