Aku yang lagi (Sok) Sibuk

Oke, quick post aja :D

Oh betapa rindunya aku dengan blog ini. Entah sudah berapa juta tahun cahaya aku tak menjamah blog ini haha. Gak perlu jadi artis untuk bisa sok sibuk. Cukup jadi mahasiswa dan pekerja saja. Silakan dicoba, apalagi kalau udah dekat ujian. Sensasinya mantab.

Nah, karena ke-sok-sibuk-an inilah, jadinya ada beberapa cerita yang tertunda. Okelah, ini cerita singkat aja. beberapa cerita kujadikan satu. Gak papa-lah, yaw ~,~

1. Akhirnya ketemu Si Kacamata Hitam Berbaju Merah
Aku lupa pastinya bulan apa haha udah lamaaaaa. Yang kumaksud dengan Si Kacamata Hitam Berbaju Merah ini Bang Alitt Susanto uhug. Kebetulan, wakttu itu ada acara Talkshownya di IP (Istana Plasa) Bandung. Tanpa pikir panjang, langsung deh ngacir ke sono. Di sana ketemu Funy, Ririz, and Devi hoho. Acaranya? SERU DAH :D


2. Akhirnya Ketemu Raditya Dika 
Hoho ini  juga hoki banget. Ga ada angin gelebug, tahu-tahu anak Sastra Inggris kampus eike ngadain acara Talkshow Raditya Dika hoho. Talkshow-nya bertajuk "Kreatif menulis, rezeki tak akan habis". Oke, ini acaranya semi formal gitu jadi gak bisa foto bareng deh =,=. Ye secara ada 300an orang yang dateng, gempor kalo foto satu-satu haha. 

Tapi entah kenapa aku gak dapet inti dari judul Talkshownya. Isinya memang ngebahas masalah tulis-menulis tapi emm gimana ya. Kayak kurang masuk ke pokok bahasan. Ya seperti biasa, bang Dika bicara ala standup comedy, pastinya bikin kita ngakak bebusa :))

3. Mengalami Sensasi Deadline 
Oke, pertama tugas bikin web yang berhubungan dengan TI dan wajib di hosting, lengkap dengan laporannya. Lalu ada tugas bikin Shop Online dan tentu saja wajib hosting, lengkap juga dengan laporan. Rasanya, kepalaku mengalami dehidrasi berkepanjangan. Belum lagi jadwal UAS minggu depan nonstop dari Senin-Jumat. WoW. Tiada ampun. Mencoba menikmati, membayangkan liburan panjang di depan mata hoho :))

4. Aku hanyalah karyawan biasa, Pak :D
Gak penting sih ya, cuma curcolan. Dunia kerja tidak selalu berjalan mulus, kadang ada kerikil berjatuhan. Jarang banget Ca Ya curcol masalah kerjaan. Gak tahu kenapa, rasanya ada yang ngeGanjel haha gaya :D. Aku cuma berusaha bekerja dengan baik. Melakukan semua perintah bos dengan senyum manis *ueks* tetapi tak dapat dipungkiri kalau aku, sang ababil ini terkadang BT dengan segala ketidaknyambungan yg ada di dunia kerja. Oke, curcol mah gak usah panjang-panjang :D

Aaaahh lega bisa sedikit jenguk blog-ku tersayang. Yap, Ca Ya minta doanya moga tugas-tugas alamak ini bisa selesai tepat waktu dan UASnya lancar AMIN :)

Yuk Mariii :*

Komentar

  1. amin,.

    yang lgi sibuk jngan lupa makan, n makan y juga jngan lupa dikunyah, (biasa y orang sibuk tuch kurus krna lupa mkan)..
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah kurus dr dulu hahhahha :))

      Hapus
  2. aku malah belum pernah hosting sendiri hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru pertama kali hosting sndri,,itu jg dibantuin gegara gagal mulu hahhaha

      Hapus
  3. teh caya sesibuk apapun kamu ...
    jangan lupa makan, jangan telat sholat, jangan lupa mandi, jangan telat tidurnya..
    hahhahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg pasti mandi sekali sehari wkkwkkwkw

      Hapus
  4. semangat kakak!
    salut deh, lagi sibuk masih nyempetin apdet ya :)

    BalasHapus
  5. Aamiin insyaALLAH..
    sukses selalu untukmu kawan :) #Semangaaatttt


    sist.. aye pamit dari dunia perbloggeran,>.< maaf kalo ada salah ucap dan candaan..

    BalasHapus
  6. widih.. asiknya yang ketemu dengan para bintang.. :D

    BalasHapus
  7. Semangat selalu...
    Sesudah kesusahan ada kemudahan... :)

    BalasHapus
  8. aamiin. :)
    kayaknya radit emang ga cocok kalau harus ngomongin masalah duit. gpp kan stnd upnya juga lucu. :P

    BalasHapus
  9. asyik ya... bisa ketemu raditya dika..

    BalasHapus
  10. Amin..
    Moga UAS.nya lancar, Mbak :)
    Seneng, ya, bisa ketemu 2 blogger ndewo >.< #mupeng

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)