Happy Anniversary Graduation Tekom 44


Tanggal 20 Oktober 2010....20102010 *nomer cantik*

Tepat pada hari ini, setahun yang lalu, kami, Mahasiswa Teknik Komputer angkatan 44 Program Diploma Institut Pertanian Bogor mengenakan jubah impian setiap mahasiswa. Ya..Toga. Jubah hitam ini benar-benar menjadi tanda bahwa kami semua telah LULUS dari berbagai macam hal yang berkaitan dengan "ngampus".

 Horeeee aye lulus maaaakkkk>,<

Bagiku 3 tahun itu lama, tapi saat lulus, ternyata 3 tahun itu sebentar yah~

Masih kuingat bagaimana perjuangan kami saat sebelum PKL hingga sesaat sebelum wisuda. Streskah? Yoi haha. Kalau diitung-itung, perjuangan kami untuk bisa masuk GWW (Graha Widya Wisuda) sebagai wisudawan/ti itu kurang lebih 6 bulan, 6 BULAN WOI!! sok atuh diitung sendiri :D..itu diitung dari saat PKL ampe wisuda :)...kalau keseluruhan ya 3 thn hehe


Masih ingatkah anda saat projek akhir semester menumpuk dan kita begadang berjamaah...
Masih ingatkah saat kita numplek belajar berjamaah sehari menjelang UJIAN...
Masih ingatkah kalian saat kita bersama-sama membuat film....
Masih ingatkah kalian saat kebingungan nyari-nyari tempat PKL...
Masih ingatkah saat kita tes lisan sebelum PKL (pindah2 dari ruangan 1 ke ruangan yg laen)
Masih ingatkah saat kalian sedang bimbingan bersama dosen pembimbing masing-masing...
Masih ingatkah kalian saat draft Tugas Akhir kalian dicorat coret dosen pembimbing...
Masih ingatkah kalian saat ribet-ribet nentuin jadwal seminar plus berlomba-lomba biar kartu seminarnya genap 30 :D
Masih ingatkah kalian saat akan menuju sidang *deg degan gak tuh*.....
Masih ingatkah kalian saat "dibantai" dosen pembimbing dan penguji saat sidang...
Masih ingatkah kalian saat dinyatakan "LULUS" atau "TIDAK PERLU MENGULANG" saat sidang....
Masih ingatkah kalian saat kita bisa menggenggam TA hasil perjuangan kita selama 3 tahun....

...........kalau yg ini pasti inget deh...............

Ingatkah kalian saat nama kita dibacakan di depan ratusan wisudawan/ti dengan predikatnya masing-masing di Graha Widya Wisuda (GWW) dan diiringi tepuk tangan dari ratusan wisudawan/ti *nangis cabe*

silau meeeeeeennn hahhaa....
Kita juga telah mengabadikan semua moment indah kita selama kuliah di kamera masing-masing hehe...saat membuka album lama, pasti ada rasa rindu luar biasa. Aku pribadi pun merasa sangat rindu binti kangen dengan kalian wahai sahabat-sahabatku :)
wew taon 2008 lho :D
"Teknik Komputer bukan sekedar Program Keahlian tapi Teknik Komputer adalah Keluarga..."


Okelah, kalimat itu sudah menjadi jargon bagi Tekom 44. Rupanya Mr. Adi Warsito telah sukses membuat sebuah kalimat sederhana namun bermakna, sangat bermakna bagi keluarga Tekom 44 :)



Momen apa sih yang Ca Ya suka #halah
Saat wisuda, bukan hanya kita-kita aja yg ngumpul tapi juga para orang tua :) bisa saling silaturahim, kenalan ama ortu temen-temen kita atau mungkin ada yg kenalan ama camer :)). Asik kan :D
Ah, kemaren lupa ga lempar-lempar toga hahah kayak di tipi-tipi itu lhooo :D

Aaahhh kangen juga ama Bapak Ibu dosen yang udah mau bersabar ria ngajarin kita-kita yang notabene alay-alay ini hahhahaha...kita?elo aja kali cul :p. 
Sempat banyak yang bertanya. Kamu ngerasa salah jurusan gak sih? Emmmm....kalau aku pribadi sih mungkin agak-agak salah milih jurusan x yaaa hahahaha...kalau kata salah satu dosen sih Anak Tekom rasa strawberry :)), tapi aku sama sekali TIDAK MENYESAL. Kuliah bukan cuma belajar kaliiii, kuliah juga bersosialisasi. Buktinya Tekom 44 sukses membentuk sebuah keluarga #eaaa. Susah lhooo menyatukan ratusan ababil menjadi satu :D. Sok deh tanya ama para petinggi Tekom yang suka jadi panitia acara-acara gede :D

Hayooooooo...siapa yang nyesel masuk Tekom?????
Saya tidak :D


Saking berkesannya tuh momen wisuda Tekom 44, status temen-temen hari ini juga tentang wisuda :D
Full status about Graduation :D


Ah, jadi kangen kalian nih wahai Tekom 44 T.T....kapan nih bisa kumpul bareng lagi, kapan makan bareng lagi, becanda bareng, ngakak bareng, menggila bareng aaaaawwww :))


Selama 3 tahun, ada saja konflik yang terjadi. Ada yang menangis, ada yg galau haha, ada yg selalu tertawa, ada yang selalu menyendiri, ada yang selalu bisa menghibur teman-teman dengan lawakan dahsyatnya, ada yang suka bikin rusuh haha luar biasa.


Kalian (Tekom 44) semua hebat...
Kalian semua luar biasa.....
Kalian semua cihuuuuyyyy....
Aku sayang Tekom 44...
Aku rindu kalian....


Ah, jadi lebay gini....okeh, buat tambahan, poto-poto di atas ada yang kucolong dari pesbuk teman-teman, gak papa ya temaaaaaaaann hehehehhe *pasang tampang memelas*


Hidup Mahasiswa!!!
Hidup Tekom 44!!
Hidup!!!


Yuk Mariii (~..~)7

Komentar

  1. Jiah gw keduluan mau ngepost tentang ini,..
    Tetep yah Tekom gak ada duanya.. :D

    BalasHapus
  2. HIDUP MAHASISWA !
    Hebat :)

    Iri deh sama bak ca ya ini.
    mukanya imut2 gitu udah dapat gelar sarjana :D
    Wuih keren :D
    hahahahahaa
    semoga ilmunya membawa berkah :)

    BalasHapus
  3. post aje njar...ramaikan Tekom 44 :D...

    yg banyaaaaaaakkkk gtu potonyeeee hyeeehehehhe

    BalasHapus
  4. @ucank: weleeeeeeehhhh saia belon sarjaneeeeee...ntu wisudeee diplomeeeeeee hyaahahahaha....neh ane lg ngelanjutin S1 cuuuyyy :D
    doain biae cpetan jd sarjaneee n ilmunyee manpaat :D *mendadak betawi gni*

    aaawww makasiii kta imudnya hahhahha :))

    BalasHapus
  5. ane ga ada fotonya..
    sepertinya ane blom lahir..><

    BalasHapus
  6. @henoy: hehehe makasii mbak,,tp wisudanya udh setaun yg lalu :D

    @om trepok: adanya cma om trepok yg berambut pendek :D

    BalasHapus
  7. pantesan judulnya HAPPY ANNIVERSARY GRADUATION[S].gag pake CONGRATULATION..
    tapi meskipun udah setahun yang lalu. memorinya kangak lekang sama waktu. ditunggu postingan wisuda sarjananya ya ca ya <-- ambigu banget bacanya..

    BalasHapus
  8. @pakDokter: hahhahhaha iyeee pak dokteeerrr udeh setaon yg laluuuuu :D
    ditunggu aja postingan wisuda sarjana'a beberapa taun mendatang :D

    BalasHapus
  9. wew, ada putu ane disana, unyu banget seeh ane, hehehe

    miss u all :*

    BalasHapus
  10. @pingu: ya iyalah wen,,,org ntu poto ane comot dr album sampean :D

    BalasHapus
  11. heh! dasar tukang comot, emang putu ane combro dicomot2 #eh :p

    BalasHapus
  12. waaahhh... fotonya bagus-bagus ca.. hehehe... ^^

    BalasHapus
  13. @PINGU: lah pan udh ada catetannya noh wen wkwkwkkkw....abis ane lg posting inih di kantor,,mana ada poto2 wisuda :))

    @xilem: hahahah iyalah bgs,,ada xilem gtu lho :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)