Langsung ke konten utama

(Sekian) Jam di Kota Hujan

Bosen kali yaaa denger aku ke Bogor lagiii ke Bogor lagiii haha...Iya donk, berasa kayak kampung halaman gituuu :D....hmmm tgl 15 Oktober lalu, aku menuh-menuhin Bogor lagih :))

Ehem, setelah dihitung-hitung udah sebulan berlalu sejak cerita Tiga Puluh Tiga Jam di Bogor!!!
Aduhai banget deh, pengennya tiap ke Bogor tuh meninggalkan jejak cerita seru yang bisa jadi  oleh-oleh buat blogku tercinta inih haghag. Teman-teman kuliahku kebanyakan memang menetap di Bogor atau Jakarta, jarang yang tinggal di Bandung jadi mau gak mau sih musti rajin nyamperin Si Kota Hujan #alibi

Ca Ya ngapain aja nih selama di Bogor???

Ngamen!!

HAHAHAHAHA pengen gitu yaaa sekali-sekali nyicipin jadi pengamen, cuman sayang suaraku ini gak kalah ama kaleng yang diinjek-injek onta #ahLupakan. Seperti biasa, aku berangkat dari Bandung sepulang kuliah, sekitar jam 3 sore menuju terminal Leuwipanjang. Apesnya, bis Damri unyu-unyu yang kutunggu dengan harap-harap cemas itu tak kunjung muncul #sial. Terpaksa musti jalan ampe ke tempat mangkal Damri hadeeeeeeeehhhh (-,-)

Otomatis romantis beruntungnyaaaa gak perlu nunggu lama, akhirnya Si Damri yang lucu itu langsung cabut ke terminal, nyampe jam 4 seperempat. Langsung tancap gas nyari bis Bogor-Bandung (dapat :D). Emmmm...ada yang lupa nih. Belom beli cemilaaaannn aaarrgghhh bakal laper nih!!okelah ntar aja kalo bisnya beli bensin, sekalian aja eike turun beli camilan :D


Woi ngapain aja wooi di Bogor, basa basi mulu neh!!!


Eh iya lupa :D


Nyampe Bogor tuh aku nungguin Si Kacamata dulu, cuman setengah jam kok *elus-elus perut*. Abis itu maem bareng "Duo Uncit", pasangan aneh yg sama-sama buncit #loh? haha becanda :D. Waroeng Steak jadi tempat tujuan kami hiakhiak. Ngobrol-ngobrol ngalur ngidul melepas rindu #halah sekalian poto-poto nyaahahahaha :))

Duo Uncit :D

Beginilah kalo para ababil lg ngumpul waahahahaha. Eeeehhh tapi emang asoy kalo maen bareng mereka :D. Abis makan kemana yaaaa??? Kemana hayoooo....
 
KAROEKAN WOY :D :D
Ini dia nih kegiatan penghilang stres paling ampuh tapi lumayan bikin kantong cepet kering :D. Yupp, rencananya kita berempat mau karokean di Happy Puppy (entah tulisan'a bner apa kga). Lokasinya sebelum Mall Ekalokasari. Pas nyampe sono ternyata adanya cuman jam 23.45. Jaelah,,itu sih kite molor,,bukan sing a song ahahahaha. Batlkan saja haha. Kita ganti tempat, menuju Inul Vista *eleuh* di Ekalos :D. Nyap, ada yang kosong cuy, segeralah kita buking. Ambil 2 jam sekaligus, kalo cuma sejam gak nampol cuy :D
 
Wezz, sebelum dipanggil, kite poto-poto egenlaaahhh :D. Sungguh ndesonya kami. Ah biarkan saja, udah bawaan orok :))
 
Kata temen2 aku tambah "langsing" :D

Yippiiii,,,saatnya bergoyaaang...bernyanyiiii....la la la ~,~

Duh, saking seriusnya kita tereak-tereak ampe gak poto-poto hahaha :D. Ehem, seru banget pokoknyaaa, apalagi kalo udah ngeliat Duo Uncit lagi duet, beeeuuuhhh aduhainyah ahaha, lupa lagi lagu wajib mereka apaan :D. Oh iya, salah satu lagu wajib mereka tuh lagunya Anang-Syahrini "Jangan Memilih Aku". Asoi dah, kebetulan nenk Wita "Uncit" emang pinter nyanyi jadi bagus-bagus aje suaranye, nah kalo abang Gatot "Uncit" sih pinter nyanyi sambil ngelawak :))

Kalo aku ama Si Kacamata mah jangan ditanya deh ah, paling jago bikin rusuh ama ngancurin mic saking ancurnya ni suara wkwkwkkkww. Nyang penting kan happy :) Bodo amat ama suara-suara goib kami :D

Gile yeee capek juga cuman nyanyi gajebo doank, suara udah berasa kyak abis tereak-tereak di pasar senen. Pulang langsung tepat dengan unyu'a. Ehem, kali ini aku numpang molor di rumah Wita hyaahahahaha, kesian temen-temen yg laen suka kurepotin #plak.

Eh, sebelum meninggalkan Inul Vista, nyok poto-poto (LAGI) haha

Akhirnya poto ber-4 :))


Romantisme Duo Uncit *__*

Kalo yg inih sih abstrak :D

Waktunya bobo :D

Keesokan harinya nih, aku dan Si Kacamata abstrak nyatronin pohon keramat. Disebut keramat karena ni pohon ada history-nya cuy. jangan ditanya deh apa history-nya, bikin perut mules-mules wkwkkw. Pohon keramat terletak di pinggir jalan utama deket lapangan sempur. Asoy bener dah, ngobrol sambil liat kendaraan lalu lalang. Ada yang menarik disini. Ada 2 anak kecil yang ngeliatin kita mulu. Kita aneh kali ya -,-". Dua anak kecil itu sedang asik menggambar, Si Kacamata sempet motret diem-diem tp ketauan ama bocahnya haha. Berasa kayak di pelm dah :))

Setelah puas bercengkrama di bawah poho gedeeeeee keramat, kita ke BTM, shopping cuy haha. Nyatanya cuma dapet baju sepotong doank, makan di pudcort terus nonton deh haha. Kebetulan lom nonton Final Destination 5. Jangan ditanya deh pelmnya kayak apa. Pokoknya gak jauh-jauh dari darah  muncrat, daging kepotong-potong, berasa ngeliat sapi lagi disembelih. Eh, tapi ada cerita tak terduga juga lho di bagian endingnya.

Ternyata, cerita ke-5 ini adalah cerita sebelum Final Destination 1, yang pas di pesawat tea. Jadi si tokoh utama ama ceweknya tu naek pesawat 180 tea :D terus meleduk deh. Luar biasa banget dah epeknya, ampe merinding sendiri, kebayang gak sih kalo itu terjadi pada kita #jangandibayangin
 
Shopping udah, makan belum 2 kali, nonton udah, solat juga udah #eaaa. Sekarang saatnya membeli pesanan :)). Roti unyil, BreadTalk and kabel data buat hengpong. Pokoknya gitu deh ceritanya :D

Malemnya kite janjian maem bareng sobat kita Si nenk Syeiva, biasa dipanggil nini *ampun syeeeiii jangan digebukin :D*. Kembali kita ngerumpi blablabla cuman lupa poto (LAGI). Udah gitu datenglah manusia tak terduga. Ya itu si Mr.Pejuang Cinta wakawaka, jangan tanya deh siapa. Rasanya ane pengen ngambil pentungan terus ane pentungin tu palanya, jangan tanya alesannya kenape.

Tujuan inti dari kedatanganku ke Bogor yaitu bikin serprais parti buat Si Kacamata abstrak. Cuma sedihnya nih yaaa kurang personil, maklum ultahnye pas hari Senen jadi bocah-bocah pada kerja semua besoknya :(. Tapi beruntung masih ada bala bantuan, Sugeng dan Danang si Pejuang Cinta #najong!!!!

Pokoknya kejutannya gitu deh hahah muter-muter gajebo. Nyang penting ada kueh plus lilinnya, tiup lilin, potong kue, makan deh :D. Jangan ditanya prosesnya gimana. Ribeeeeetttt hahahahha. Mudah-mudahan berkesan yah~. Cuman dudulnya aku gak ngasi kado hiakhiak parah bet yak...maklum bajetku abis coy wkwkkw...terus jujur aja nih yaaa bingung mau ngasi apeeeeeeee ekekkekekkek.


Hehe mudah-mudahan ntar bakal ada kado sok swit buat anda wahai Si Kacamata, tunggu aje dah :D


Udah ah pegel ni tangan -,-


Yuk Mariii ^^

Komentar

  1. Jadi pengen dengerin kakak nyanyi :p

    BalasHapus
  2. berbahaya jeng,,,tkutnya tikus2 berdatangan wkwkwkwkkw :))

    BalasHapus
  3. hahahahaha

    ngiri bisa pergi-pergi begitu :( silaturahmi *alibi

    hahahaha :)

    BalasHapus
  4. @Nurmayati: hahahah emang alibi sih ini mah wkwkkwk...jln2 aja biar gak suntuk :D

    BalasHapus
  5. wowww pohon keramat... ckckckc.. suka ke inul bista nih.. mantap!!!

    BalasHapus
  6. Acieeeee...siapa tuu yang kacamata abstrak :D kenaliiin donk...yaa..yaa... #senyumgenit.. hahahaa

    gue tunggu traktiraaaan dari elo ca yaaa.. ca ya.. ca ya..ca yaaa.. #nada briptu norman nyanyii.. hihiii

    BalasHapus
  7. @MMK: wkwkwkkwk saking seringnyeee bru sekali doank ane k inul pista wakawaka :))...kga seringlah,,,mahal gtu -_____-

    @Naya: Eh Beloooooooooooo ekekekekke....Si Kacamata adalah makhluk abstrak dr negeri enteah berentah,,,entah drmana :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^