22 Feb 2012

Met Ultah, Abah ^____^

Happy birthday Abah..happy birthday Abah..happy birthday..happy birthday..happy birthday Abah hohoho..


Yupp, tepat hari ini, 22 Februari 2012, Abahku Ultah wooooooo...Abah siapa?

Abah is my father, emang biasa manggilnya gitu. Udah deh jangan aneh. Ada banyak panggilan buat ayah, misal, babeh, papa, daddy, papi, bapak dll dll. Maklum, Abahku orang sunda ASLI dan emm unik kan, jarang-jarang ada yang manggil bapaknya dengan sebutan Abah heu.

Abah lahir di Bandung, 22 Februari 1965. Berarti sekarang adalah ultah ke-.....*ngitung dulu*. 
.
.
.
*ngitungnya lama banget*

Ultah ke-47. Masih muda :D


Abah, punya nama asli Isya Sunardi, makanya namaku Marisya. Tuh, ada unsur-unsur "Isya"-nya wkwkkw. Abah kerja di salah satu perusahaan BUMN dan karena itulah jadi sering pindah-pindah. Penempatan kerja pertama Abah di Yogyakarta, di situlah Abah bertemu dengan ibuku dan menikah dan akhirnya lahirlah bayi mungil nan lucu bernama Marisya nyiahahah.

Pfftt..hanya sampai aku umur 5 tahun, Abah dipindahtugaskan ke....Gorontalo. Di mana itu Gorontalo???? Well, Gorontalo itu ada di Sulawesi Utara, dekat dengan Manado. Ujung Sulawesi men! Nah, di sanalah adikku lahir heu.

emak, adek, abah, aku yg moto

Abah adalah seorang pekerja keras. IYA, kalau gak, aku, adik and emak mau makan apa??? lalu aku mau sekolah pake apa?? sampai aku jadi seperti sekarang pun, semua berkat usaha keras Abah hehe.

Eh, pindah-pindahnya belum selesai lho. Setelah 7 tahun merantau di Gorontalo, Abah dipindah lagi ke Makassar *buset*. Tapi hanya setahun saja dan Abah kembali dipindahtugaskan ke Rangkasbitung. Di mana lagi itu Rangkasbitung, ya Allah...???

Well, Rangkasbitung itu ada di Banten #catet. Kurang lebih selama 5 tahun berteman baik dengan Rangkasbitung dan akhirnya, Abah pulang kampung ke Bandung hehehehhe #akhirnya. Sampai sekarang, Abah masih kerja di Bandung kok, udah deh ga usah pindah-pindah lagi. Capek eike pindah sekolah mulu (dulu).

Abah adalah sosok kepala keluarga yang agak-agak ngocol wkwkwkw. Kalau sekeluarga lagi ngumpul, udah deh, bakalan capek ketawa. Padahal, guyonan Abah terdengar garing tapi tetep weh ngakak. Aku bangga dengan Abah. Benar-benar merintis karir dari bawah.

aku :D, Abah, adek, emak yg moto

Abah bukan Sarjana, bukan juga Master, apalagi Doktor, terlebih Profesor, tapi Abah bisa sampai sekarang tanpa membawa embel-embel gelar. Abah maupun emak selalu berharap, anak-anaknya bisa melebihi orang tuanya. Well, aku juga belom Sarjana, masih Ahli Madya hihihi.

Aku beruntung dan bahagia punya Abah dan tentunya emak yang begitu sayang pada anak-anaknya. Harus diinget baek-baek, tidak ada orang tua yang tidak sayang pada anaknya. Ho oh.

Bingung mau cerita apa lagi, yang pasti, Abah suka jengkol ama pete. Iye tau, khasnye orang Sunda ASELI!!

Selamat hari lahir, Abah...semoga Abah selalu diberi kesehatan oleh Allah. Semoga asam uratnya ga nambah, kolesterol ga nambah, makin ganteng, disayang keluarga (khususnya istri hihihi) dan semoga kita sekeluarga selalu dalam lindungan-Nya AAAMMMIIIIINNNN

Nb: udah pasang kuda-kuda, ntar pulang kerja, minta traktir pizza 
baru liat postingan ultah papih taon lalu yg INI, ternyata minta traktir Pizza juga -_____-"

Yuk Mariii


18 komentar:

  1. Selamat hari lahir ya buat abahnya, semoga sehat selalu..
    dan selamat menanti pizza nya.. =)

    BalasHapus
  2. HBD abahnya ca yaaaaa :)

    BalasHapus
  3. abah owwhh abah... kumisnya samaan ciing ame aba Harun #eaaaa :D
    met ultah abah Isya moga makin ganteng ^_*

    ca yaaaaaa...bagi2 gue pizzanye yee...hahahaii

    BalasHapus
  4. @Uzay: makasii yaaa..hehehe ntar kubagi bungkusnya :D

    @Atha: makasiii yaaa :D

    @Belo: wew abah Harun :D
    wkwkw sini2 bungkusnye msi byk :))

    BalasHapus
  5. Met ultah ya buat abahnya....
    (^ ^ ...

    Panjang umur dan gak boleh panjang tangan (^ ^

    BalasHapus
  6. ahahahaha minta nraktir pizza juga
    ternyata rasa itu gak bisa bohong ya :p

    barakallahu fiik~

    BalasHapus
  7. @Sam: heheh makasiiiiiii yaa :D

    @MbaNurmayanti: hihihih maklum mkn pizza'a setaon sx wkwkwkkw

    BalasHapus
  8. selamat ulang tahun buat Abahnya. jangan lupa gitu traktirannya. :D

    BalasHapus
  9. met ultah ya Abahnya Caya. . . ^_^ mampir2 kalo sempet

    BalasHapus
  10. Wahh, abahnya masih muda ya? baru 47 ternyata. hehehehe..

    Anyway, happy belated birthday buat abahnya. Semoga panjang umur, diberi kesehatan dan lebih "plus plus" di segala hal yang positif. Hehehehehe

    HAPPY BIRTHDAY!!

    BalasHapus
  11. selamat ulangtahun yaaa buat abahnya. semoga selalu diberi yang baik-baik :) btw, kamuuuu sama adik kamuuu mirip yah :)

    BalasHapus
  12. met ultah abah. . . . moga aja aku jadi mantunya hehehehehehehe

    BalasHapus
  13. @Fiscus: hahaha udh abis PIzzanya :D mkasii ya^^

    @ALe: maksiii yaa..mampir~~

    @Wahyu: AMIN makasiii ya :)

    @Putri: hehhe msa c mirip :)) mkasiii yaa^^

    @Sususegar: wkwkkwkkw bisa waaaaeeee :p :p

    BalasHapus
  14. Akhirnya bisa pulang kampung ke bandung ya sob. Setelah pindah pindah tempat. Itu kalau mau kegalisir ijazah pasti susah tuh. Sekolahnya aja pindah pindah.

    BalasHapus
  15. wah pindah pindah melulu. Pasti susah itu kalau mau legalizir ijazah. Tapi selamat ulang tahun buat abahnya. Dan selamat juga bisa balik kampung ke bandung lagi.

    BalasHapus
  16. @Yitno: iya nih Alhamdulillah,gak jauh2an lagi ama kluarga besar hihi....wkwkkw untungnya sih udh punya backup legalisiran :D

    BalasHapus
  17. kukira abah itu kakeknya muehehehe... selamat ulang taun untuk abahnya,semoga sehat selalu :) ummm btw,adeknya umur berapa kak? #eaaaa

    BalasHapus
  18. Selamat ultah yaa buat abah :)))

    BalasHapus

was wes wos...^^