Buka Bersama Tekkom^^

Seperti sebuah keharusan bahwa setiap Ramadhan diadakan acara buka bersama, entah itu bersama keluarga, teman-teman, atau bahkan teman-teman lama *sekalian reunian*. Seperti yang terjadi pada tgl 14 Agustus 2011, saia akhirnya bisa berkumpul kembali bersama teman-teman alumni Teknik Komputer Diploma IPB^^

Para alumni Tekkom (Teknik Komputer) mengadakan acara buka bersama di Bogor, kota kami tercinta tepatnya di Dapur Karuhun Indraprasta. Tentu saja buatku yang tinggal di Bandung ini cukup berat karena Sabtu pun tak libur kerja sedangkan acara buka bersama Minggu sore. But, sempet-sempetin aja deh hehe.

Acara'a rame gak??

Beuh, jangan ditanya..kalau ngomongin bocah-bocah Tekkom sih PASTI RAME!! yang manyun jadi nyengir, yang nangis jadi cekakakan, yang murung jadi happy, yang laper jadi kenyang (itu sih semua juga kenyang kalo udah buka hehe), pasti'a lagi, yang kesepian jadi sangat terhibur hihi...

Tekkom angkatan 44 ini memang luar biasa kompaknya. Sudah banyak acara-acara khusus Tekkom 44 yang diadakan dan pastinya sukses besar hehe. Kami semua tak lagi menganggap teman, tapi kami sudah seperti keluarga.

Hmmm....di acara spesial Ramadhan ini, kami kedatangan Ibu Dosen tercinta yang paling uasiiiiikkkkk deh hehe...yak,, Ibu Walida nama'a. Bu dosen kami yang tercinta ini juga gak kalah gokil lhoooo dari kami para bocah sok ababil inih..pokoknya ketawa bareng deeehhh.

Salam-salaman, "hai, apa kabar??", atau langsung poto-poto haha *yang ini sudah menjadi kebiasaan*. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, kami saling berbagi cerita seputar pengalaman kerja atau kuliah. Wiiihh seru deh pokoknya..rasa lelah dan penat karena rutinitas harian pun hilang sudah.

Hehe...padahal belum lama kami tak saling bertemu tapi lumayan banyak yang berubah. Ada om Trepok dan om Dompu yang udah gundrung eh gondrong haha..termasuk saia yang dibilang cacing hiks saking langsing'a kali ya :D. Ada mbak Mila yang kayaknya makin subur ajeee *gemuk maksudnyah hihi*. Para gadis-gadis Tekkom yang makin cuantik cuantik hehe *gak termasuk saia kyaknya haha*. Pastinya perubahan yang terjadi adalah teman-temanku inih udah pada kerja atau ada juga yang lagi lanjut kuliah S1.

Kalo urusan foto-foto sok narsis sih jangan ditanya, itu PASTI terjadi :)). Eh ada juga kuis iseng-iseng berhadiah. Ada hadiah menarik bagi siapa saja yang bisa jawab pertanyaan dari sodara Anjar. Wiiihh, ada-ada aja lho nanyanya.

Ternyata Sodari Mila dan Ana langsung maju dan siap menjawab pertanyaan. Hmm..."sebutin 7 orang yang asalnya dari Bekasi??", nah lhoo sapa hayoooo hihi. Hadiah belum bisa diberikan karena belum ada yang bisa menjawab dengan sempurna. pertanyaan diubah, tebak-tebakan nama lengkap teman-teman haha dan ternyata juga belum bisa dijawab dengan sempurna.

Si penanya kembali melantunkan ayat-ayat cinta, duh bukan!! maksudnya kembali membeli memberikan pertanyaan, "Sebutin 3 film Tekkom yang pernah kita bikin kemaren hihi"....Ooohhh tau gitu saia maju kemaren hahahhaha....Yupp yupp akhirnya si Nona Mila inilah yang dapet duren runtuh hoho..Selamat ya miL :D

Kayaknya waktunya emang kurang panjang, butuh acara baru lagi nih. Mudah-mudahan habis Lebaran ada Halal bi Halal hehe...Naaahh,,,kalau belum ada hasil jepretan kayaknya kurang apdol hihi...cekibrot aja dh :D

Nb: berhubung potonya lumayan banyak, jadi saia satukan saja dalam satu slide ;)



"Teknik Komputer bukan sekedar Program keahlian, tapi Teknik Komputer adalah Keluarga"...by Adi Warsito...rupanya sudah mendunia nih slogan'a :D

Yuk Mariii ;)

Komentar

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)