Apa kabar Extravaganza :D

Ini dia nih komedi kocak yg bisa bikin mules2 kepala hehe...EXTRAVAGANZA!!!
acara hiburan pengocok perut ini pernah tayang di TransTV tapi sekarang udah gak tayang lagi. Masih ada siii tapi tayangan ulang'a ajjah. Lumayan deh buat nostalgila. Siapakah anggota extra favorit anda???
apakah aming???ato Tora???ato Ronald????hmmm sogi mungkin????
yah...semua'a lucu kocak2 kok...nah,biar eling nih,saia ksi pidio'a nih, ini lawakan paporit saia :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)