29 Jan 2011

Apa kabar Extravaganza :D

Ini dia nih komedi kocak yg bisa bikin mules2 kepala hehe...EXTRAVAGANZA!!!
acara hiburan pengocok perut ini pernah tayang di TransTV tapi sekarang udah gak tayang lagi. Masih ada siii tapi tayangan ulang'a ajjah. Lumayan deh buat nostalgila. Siapakah anggota extra favorit anda???
apakah aming???ato Tora???ato Ronald????hmmm sogi mungkin????
yah...semua'a lucu kocak2 kok...nah,biar eling nih,saia ksi pidio'a nih, ini lawakan paporit saia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

was wes wos...^^

Yang Tidak Biasa dari Nikahan Incess Ca Ya

Orang tuh kalau nikah biasanya... - - - Nah, sejak pertama kali Si Kacamata dan Si Kacamata memutuskan untuk menikah, saya sudah ...