Langsung ke konten utama

Ayam Tiramisu

Ayam Tiramisu????
Dilihat sepintas rasa'a aneh-,-". Apa umum ya ayam dikasi tiramisu yang kita tau sebagai kue. hehe tapi gak aneh kalau buat saya. Itu sebutan khusus ketika saia dan seseorang lagi asik makan gtu di warung seafood. Layak'a warung seafood ya so pasti tersedia berbagai macem masakan ika laut kayak cumi, udang, bawal dll deh. Enak2 lho, boleh dicoba hehe. Ni warung ni ada di deket kampus Diploma IPB, maknyush deh pokok'a!!!


Saia cukup sering makan disitu, termasuk makan ayam tiramisu inniii. Kok bisa jadi ayam tiramisu ya???Gampang saja,,,itu cuma plesetan kata alias saia kepleset ngomong pas mau bayar, niat pgn ngomong ayam saus tiram malah jadi kepelintir jadi ayam tiramisu :D. Beda dikit kok hehehe...jadi kan saia bisa bikin rumus niii-->saus tiram+tiramisu=ayam :D. Gak terlalu malu-maluin kok, cuma agak diketawain aja ma abang'a hehehehe....parah'a si udah 2 kali tu salah ngomong-,-"

hehehe apapun bisa dijadiin bahan ketawaan deh termasuk ayam :D. Penuhi saja hidupmu dengan tawa bersama AYAM TIRAMISU :D
Boleh dicoba ^^

Komentar