Langsung ke konten utama

Karya seseorang

Boneka cantiik dari indiheeee..hehehehehe itu lagu lucu khusus'a buat para boneka2 indihe, gak cuma boneka indihe kok, semua boneka juga boleh^^
Untuk boneka yang satu ini agak beda, bentuk'a tetep lucu, terbuat dari serbuk kayu yang bisa tumbuh rumput beneran di kepalanya!!wow!!!!dikepalanya ini bisa diibaratkan rambut hehe, maksudnya kan emang gtu hehehe...HORTA namanya...^^

Nah saat ini temen2 bisa nyobain nih bercocok tanam rumput ala horta^^
sekedar berbagi inpo nih, ada penjualan horta secara online, temen2 bisa coba kunjungi http://www.kioshorta.web.id/. Di sini tersedia berbagai macam bentuk boneka horta yg lucu2. Nah yg mau beli langsung juga bisa, dateng aja ke bogor, disini pabrik'a nih hehe...ini saia kasi sumber'a http://hortadoll.blogspot.com/.

Terus buat temen2 IT saia kasi juga karya seseorang yang bisa dibilang horta holic (gak gitu jg c). Ini saia sekedar promosi^^Ini dia Horta flash^^

Komentar

  1. Butuh Inspirasi Pertama lho waktu aku bikin dek..:)

    BalasHapus
  2. wew ap tuh inspirasi pertama'a???
    wkwkwkkw.....:D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^