Langsung ke konten utama

Taman Air Sabda Alam Garut


Liburan enak'a kemana ya???

Kalo lagi pgn berendem, ada tempat bagus nih coy, khusus'a buat temen2 yg ada di daerah Jabar niii....Taman Air Sabda Alam, begitulah nama'a hehe...
Taman Air Sabda Alam adanya di Garut, cocok buat bpk2, ibu2, adek and kakak2 yg mau berenang ceria. Ga usah jauh2 ke waterbum di Jakarta ato Bali, sekarang di Garut juga udah tersedia Waterbum ala sunda hehehe maksud'a nama'a kan nyunda gtu...

Fasilitas yang ada di TASA(Taman Air Sabda Alam) ni cukup lengkap lho..yang pasti ada kolamnya hehe, ada kolam dangkal khusus buat adek2 cilik, ada juga kolam buat kakak2, buat bpk ibu juga bisa. Tidak lupa pula prosotan melingkar buat uji nyali haha,


Nah buat bpk2 ibu2 yang pgn bersantai sehat, di TASA juga disediakan kolam terapi ikan yg lumayan gede, jadi gak cuma bengong nungguin anaknya ya hehe. Tempat untuk bersantai'a juga banyak, luas dan nyaman. Kalau laper, disediakan juga kantin2 yang menyediakan makanan kaya bakso, pecel ato pop mie. Untuk kebersihan juga udah TOP deh...

TSA ini emang belum lama dibuka jadi mungkin temen2 ada yg belum tau gitu. Perlu juga tuh dicoba^^ Gak cuma bisa berenang ajah, disini kita jg bisa nyobain naek motor ATV ato naek kapal2n kecil hehe...nah disediain juga buat flying fox niiih jadi lengkaplah liburan kita^^
Naaaah buat yang rumah'a jauh gak usah khawatir karena di TASA juga tersedia penginapan hehhe...gak perlu capek2 bolak balik
khan??

Buat temen2 yang mau nyoba sensasi Taman Air di tengah pegunungan, langsung dateng ajah ni ke Jl. Raya Cipanas Garut :D


Komentar