Sebuah Kamar Kosan

Buat saia kosan adalah rumah kedua saia. Di kosan inilah saia menemukan dunia baru yang belum pernah saia dapetin sebelumnya. Saia ngkos karena kuliah'a jauh dari rumah, udah beda kota hehe, wajib ngkos tuh. Jadi anak kosan gak selamanya sengsara kok hehe malah bisa belajar mandiri alias mandi sendiri haha. Kosan tentu saja beda dengan rumah sendiri. Kalo di rumah mau makan langsung makan, gak cuma nongkrong doank di kamar hehe. Nah kalo di kosan kan rumahku hanya sebatas kamar, tapi masi ada kamar tetangga kok^^

Hidup sebagai anak kosan emang penuh lika liku. Mulai dari cari makan sendiri, ngatur duid sendiri ato malah cari uang sendiri hehe, tapi syukur alhamdulillah ni saia bisa nikmatin jadi anak kosan. Kebetulan dapet kosan enak plus temen2 kosan yg enak pula and yg gak kalah penting ibu bapak kos'a juga enak. Cerita'a si saia pernah ngkos and sekamar ama temen SMA saia nama'a D (hehe). Ada2 aja deh tingkah'a, bikin ketawa tiap hari, susah senang bareng2 haha. Kita juga bisa stres bareng2 lho hehe lantaran tugas2 numpuk bak sampah di kota haha. Habis'a daripada stres gitu mikirin kuliah kn mending bawa ngakak aj kya' gni :Dv.

Hari-hariku yg memang lebih banyak di kamar kosan emang gak ngebosenin selama masi ada bahan ketawaan, tapi emang makin kesini makin banyak kegiatan diluar kosan alhasil jadi jarang ngerumpi di kamar tercinta, jadi jarang juga tu kamar dibersiin :D. Hasil'a bisa anda bayangkan sendiri jika mau :D. Selama 3 tahun mendekam di balik jeruji kosan tak membuat saia bosan. Tiap hari pasti adda aja cerita seru, lucu, bahkan seram :D, maklum kosan saia ni tetanggaan ama kuburan. Hmmmm ada beberapa cerita seru ni di kosan saia, mau tw ga?

Satu-->Tau gak siiii waktu pertama kali dateng ke kosan, malem'a ada orang gedor2 hendak bertamu gitu deh, tak taulah saia tu sapa, kan udah tengah malem, hanya berharap itu bukan penampakan hehe. Kebetulan waktu itu baru ada seorang duank yg udah dateng, tetangga sebelah kamar gtu. Ya udin deh qt berdua keluar kamar bareng trs nyamperin bareng deh tapi kan pintu'a kekunci trs ga tw kunci'a disimpen dmana ama ibu kosan, masa mau ngendap2 kaya maling. Alhasil qt balik lagi ajjah ke kamar, yg penting bukan penampakan hehe.

Dua-->Banyak desas desus cerita penampakan hiiiii. Hmmm apa ya? Seingatku pernah ada yg kerusupan eh kesurupan maksud'a hehe, nah sejak saat itu deh cerita nakutin mulai beredar, udah kya inpoteinment aj deh. Misal kata'a ada ibu2 mencurigakan tau2 nongol di kosan ato kata'a muncul tuyul ato juga kata'a kamar mandi pojok angker. Nah kata'a semua deh tapi saia gak pernah ngalamin tuh he....semua'a cuma kata'a gtu lho...

Tiga-->Hahahahah ini dia nih baru kocak :D. Belum cerita udah ngakak. Ini sebuah kisah lucu pas mau bikin kejutan ultah buat temen sekamarku. Cerita'a sih c D ni penakut jadi munculah ide2 jail dari temen2 sekalian :Dv. Kita mau pada nakut-nakutin c D niiii, jadi pas tengah malem mau kita kagetin ama hantu buatan kita alias ada yg nyamar gtu jadi penampakan haha.
Tengah malem ampir tiba tapi c D nih masih asik belajar aje, maklum besoknya ujian gtu deh. Nah inii di luar rencana kita nih, kacau!!Saking lama nih kita nungguin c D molor, malah saia yg ketiduran. Gak lama kemudian ada yg sms suruh keluar kamar, ternyta mau ngasi rencana B haha, udah kaya mau perang aje. Tenang aja rencana cukup sukses kok. c D sukses ketakutan gara2 temen kita nyamar jadi nenk kunti hahahaha. Tapi yg bikin kocak ni c D yang lagi ketakutan malah nyanyi pok ame2 hahahahahhaha ceritanya mau nakutin c mbak kunti hahha. Baru tau saia kalo kunti bisa kaya bayi, ampe di pok ame2in segala :D.

Sebenarnya masi banyak cerita seru'a tapi tar bisa ngabisin brp hlmn yak :D. Yaaah nanti saia inget2 lagi kisah2 lucu di kosan. Ini hanya sebuah kehidupan sederhana di kamar kosan :)
Hidup tak sesempit kamar kosan kok :)

Yuk Mariii^^

Komentar

  1. ditunggu halaman selanjutnya yuaaa....

    aku dirumah juga serasa anak kosan dan jarang dirumah, karena emang gak ada orang

    BalasHapus
  2. hehe makasiii yuaaa..
    hehe walaupun suka kesepian tp tetep menyenangkan kok,,,Slam kn pasti jg punya byk temaan di luar rmh ;)

    BalasHapus
  3. selamat ngekos ya anak kost

    BalasHapus
  4. @ASAZ : HIHIHI...tengkyu atas kunjungan'a..

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)