All about my work^^

Hmmm....ini emang kali pertama aku kerja hehe...awal'a binun juga mau kerja di bidang apa. Karena aku lulusan Teknik Komputer ya pasti kalo kerja gak bakal jauh2 dari si kompi haha. Kalo ngeliat temen2 kerja'a ada yg jadi programmer atau design grafis,tapi ada juga yg kerja di bank atau bahkan jadi penyiar hehe,banyak macem'a kok^^Nah kalo aku kerja'a agak beda dikit hehe. Aku kerja di PT.SAP (begitu kalo disingkat),merupakan perusahaan rumahan yg bergerak di bidang network access dan salah satu rekan kerja PT.TELKOM jadi tugasku gambar2 denah gangguan terus bikin rincian harga and laporan^^kadang2 juga ikut survey ngitung2 tiang milik TELKOM terus digambar deh.Yaaaah panas-panasan dikit gtu hehe...

Naaaah ini contoh gambar denah tiang yang disurvey sebelum'a^^ini aku gambar pake autocad,untung'a cuma disuruh gambar 2D ajah hehe. Nah yg gambar buled2 itu tiang hehe,trs yg gambar segitiga warna putih tu nama'a DPFO hehe itu alat berbentuk kotak kya' brankas yg suka nempel2 di atas tiang hehe. Ada banyak istilah2 alat yg belum aku apalin hehe..

Hehe aku cukup menikmati pekerjaan ini jadi semangatlah icha!!!(nyemangatin diri sendiri hoho)

Yuk mariii^^




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)