Penyakit BonekaQ

Rupa'a ak ni cuma nyimpen harapan bolong..eh kosong ehhehe..hari ini ak meliburkan diri dari krja,kupikir 2 hari cukup untukku berpikir bagaimana selanjut'a.Nah hari ini entah kenapa ak mengharapkan seseorang datang,tapi itu cuma harapan saja kok,aku suka membayangkan kalau dy tiba2 ada di depan rumahku. Seketika ada suara pagar terbuka tapi ternyata babeh yg dateng. Hmmm apa ya nama'a...??

Kalo buat pecinta komik KODOCHA pasti tau maksud dari penyakit boneka. Hanya beberapa jam saja ak jadi hilang rasa ingin tertawa atau tersenyum. Tentu saja aku ingin bersikap biasa aja tapi hati tidak tuh.Pengen represing nih,terlalu bosan dan suntuk.tapi mau represing kemana coba,kupikir kalo tgl di BDG jadi makin stres deh-,-"

Sedikit cerita dariQ

Yuk mariii^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)