Langsung ke konten utama

Sepasang C!nC!n...

Pertama kali lhooo aku dapet cincin^^Oh senangnyaa hahaha^^Bukan emas,bukan juga perak ataupun intan bahkan berlian,tapi tentu'a jauh lebih mahal dibanding cincin2 mewah tersebut (ALAY DETECTED). Eits jgn salah!!cincin ini mahal karna history'a coy!!Tapi jangan salah,setelah kuingat kembali ternyata cincin ini sudah ampir mau akan nyaris LENYAP!!!OH NO -___-7 Baiklah...ada 3 cerita pendek tentang perjalanan cincin mungil saya...



Cincin ini aku dapat dari seorang abnormal..klo gak salah sih pas jaman-jaman'a PKL. Hehehe emang gak ada romantis-romantis'a pas ngasiin'a wkwkw,klo gak salah sih pas lagi ntn pelm di laptop kwkwkw,ternyata sepasang cincin itu tadi'a dijadiin gantungan HP haha biar ga ilang x ya^^Diberikanlah cincin itu padaku^^

Kasus pertama saat saya PKL di Pondok Cabe,seperti biasa tiap weekend aku pulang ke Bogor hehe...Friday I'm in Love deh pokok'a (ALAY AGAIN). Saat itu pula aku baru nyadar kalo tu cincin kga ada di jari manisku. OMG!!! Dimanakah cincin itu berada???Emang aku nih dasar'a emang pelupa kelas kakap-___-Haaaahh terpaksa deh aku bohong sma dy,gak maksud gtu siii tapi biar dy'a gak BT,,paling gak demen liad org BT-,-" Tapi taukah anda,kupikir cincin itu tertinggal di kosan Tangerang,ternyata gak ada-,-"Huffttt......ternyta......EEEEHHHHH temen kamarku yg di kosan Bogor bilaaaaang cincinku nyelip di kasuuuuuuurrrrr :D :D Nyengir dah tu :D....CincinQ batal ilang :D




Kasus kedua saat wisuda D3 aku nih^^Waktu itu aku emang ngelepas cincinku pas lg mandi n biasa'a aku simpen dulu tapi ini aku simpen di kantong celana. Ternyta bin ternyata aku baru nydar tu cincin gak aku pake pas udah slese wisuda-,-" Hadoooohh lagiii lagiii menghilang gak bilaaang bilaaang-,-" Aku langsung berpikir tu cincin jatoh coz gak ada di kantong celanaa...huhuhu...udah dicari ampe ke pojok-pojok kamar mandi,kamar tetep aja gak ada T.T...
Sampai akhir'a aku memutuskan untuk pesen cincin lagi..kebetulan cincin ini sebelum'a dipesan oleh seorang kenalanku...walaupun udah ada ganti'a tapi sangat berbeda dengan cincin asli'a huhu...tapi taukah anda,,,beberapa hari kemudian....emakQ bilang nemuin cincin di jok mobil yg dipake pas wisuda..HAAAAAAHHH luar biasa senang'a driQ eeeuuuuyyyy hehehhe^^
Alhamdulillah sekali^^Pertama nyelip di kasur terus nyelip di jok mubil..ada2 aja kelakuan tu cincin-,-"

Kasus ketiga saat aku udah mulai kerja (baru 3 hari siii), kebetulan ada libur pas hari kamis n aku mutusin buat maen ke Bogor heheh diem2 pula gak bilang2^^biar surprise gtu deeeh^^Kebetulan ada sahabat baikQ yg mau berbaik hati ngejemput aku di Bdg (LUAR BIASA). Naaah kita janjian di Terminal Leuwipanjang. Aku pun dengan semangat 45 menuju terminal naek bis dari tempat kerjaku kira2 30 menit deh...tapi di tengah perjalanan yg udah lumayan jauh aku ngeliat jari manis tangan kiriku dan......OH NOOO KEMANA CINCINKU?????Aku baru inget waktu di kamar mandi aku lepas cincin'a-,-"Ya ampuuuuuunnn.......Tanpa pikir panjang aku langsung turun dari bis terus balik lagih-,-"hadeeeeehhh.....sempet lari2 karna takut ntar keburu temenku dateng n kudu nunggu kan kasian-,-....cepet2 deh aku ambil tu cincin (untung msi ada) trs balik lagi ke terminal n ternyata timing'a pas kok^^pas temenku udah nongol^^...huffttt lega rasa'a cincin mungil ini batal ilang lagih hehe....demen bgt yak ni cincin ngilang^^kya' yg punya nih wkwkw....


Ini hanya kisah sederhana perjalanan sebuah cincin yg seperti'a udah ditakdirkan tak hilang...Mudah-mudahan arti dari tak penah hilang'a cincin ini menandakan tak pernah terpisahkan'a aku dan dy heheheh amin :)

Yuk mariii^^

Komentar

  1. xixixixi.....dasarrr.....
    masih muda udah pikun tingkat tinggi....
    suka lupa naruh barang..:p

    BalasHapus
  2. xixixixi.....maklum anak mudaaaaa ^___^/

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^