Ukhti sangat cantik ^_^

Kadang-kadang perlu juga dapet semangat dari sebuah bacaan. Aku dapet sebuah note bagus nih, seperti'a emang udah sering kita dapet cerita kya' gni tapi gak ada slah'a kalo kita ingat lagi^^Note ini aku dapet dari temen SMA saya, Tresna Isabella Christy Sihombing..

Ukhti,,, jika sekarang kamu merasa kalau wajahmu gak cantik, cobalah pandang kembali wajahmu ke cermin. Lihatlah betapa Allah telah menyempurnakan bentuk wajahmu ^^'



Bayangkanlah jika seandainya Allah menciptakan lubang hidungmu bukan menghadap ke bawah, tapi ke depan. Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika ada lalat dan nyamuk yang terbang nyasar ke dalam hidungmu???

Atau jika Allah menciptakan lubang hidungmu menghadap ke atas, bisa dibayangkan jika musim hujan tiba??? Hidung kita akan menampung air hujan yang turun dari langit... -_-"

Atau bisa kamu bayangkan jika Allah menciptakan sepasang matamu ditaruh dijidat atau telingamu hanya sebelah??? Wah, bentuknya pasti gak karuan rupa...
?!&$#*@#!??{%#&#]..

Jangankan manusia yg melihatnya, hantupun juga akan takut melihatnya. Hihiii...

Sungguh Maha Suci Allah atas semua ciptaan-Nya. Karena Allah sendiri yang bersumpah dalam firman-Nya :
“ Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. ” (QS. At-Tin: 4)
Sungguh mudah bagi Allah menciptakan seluruh wanita di dunia ini dengan wajah yang cantik semua. Tapi dengan begitu, kita jadi sama. Tidak ada yang menjadi pembedanya. Kita jadi sulit mengenal jika wajah kita sama semua. Allah ingin menciptakan keindahan di dunia ini, dengan banyak perbedaan di dalamnya. Maka biarlah kita menjadi salah satu yang indah itu. Dengan segala perbedaan di antara kita.

Syukur.. Itulah perasaan yang harus kita miliki. Bukan perasaan minder dan sedih.
Bersyukurlah, karena Allah menciptakanmu dengan sempurna..
Bersyukurlah, karena banyak yang telah Dia beri padamu, pada kita..
Bahkan jika kita mencoba menghitung nikmat-Nya, tidak akan cukup waktu kita untuk menghitungnya.
Bersyukurlah... seperti yang Dia katakan padamu :
“ Jika engkau bersyukur kepada-Ku, niscaya akan Ku tambah nikmat-Ku kepadamu. Namun jika engkau mengingkari nikmat-Ku, sesungguhnya azab-Ku amat pedih. ” (QS. Ibrahim : 7)

Bila saja suudzon kepada Allah terlintas di dada dan otakmu tentang bentuk wajahmu, maka ingatlah kembali janji-Nya pada kita,
“ ….perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik….. ” (QS. An-Nur : 26)
Allah tidak pernah mengingkari janji-Nya, bukan perempuan-perempuan yang cantik untuk laki-laki yang baik. Namun perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik.
Sehingga jika kamu masih tetap merasa tidak cantik, maka berharaplah bahwa kamu wanita yang baik ^_^
Dan mari perbaiki diri kita dengan akhlak Qur’ani...

Percayalah, laki-laki itu datang bukan karena kecantikan, kekayaan dan kepandaianmu. Tapi karena Allah lah yang menggerakkan hatinya untuk mengkhitbahmu, untuk menyempurnakan setengah agama bersama-sama denganmu. Maka tunggulah janji Allah itu, karena janji Allah akan pasti datangnya ^_^"

Kalaupun tidak di dunia ini, insyaallah.. Allah mempertemukanmu dengannya di alam yang abadi, alam yang tidak ada sedikitpun keburukan di dalamnya, yang ada hanya ada keindahan . . . :)
InsyaAllah . . .

Jadi, jangan merasa minder atau sedih jika ada yang mengatakan kalau wajahmu gak cantik. Karena Allah yang menjamin, bahwa Dia telah menciptakanmu dengan sebaik-baiknya bentuk.
Dan bila rasa sedih itu masih ada karena seisi dunia menganggapmu bukanlah wanita yang cantik, dengarkanlah kembali firman-Nya yang dapat menenangkan hatimu,
“ Dan janganlah kamu merasa lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati. Sebab kamu paling tinggi derajatnya, jika kamu orang yang beriman. ” (QS. Ali ‘Imran : 139)

“ Semua bunga itu cantik. Tidak ada bunga yang tidak cantik, walaupun mekar dengan cara yang berbeda-beda. ”

Subhanallah, semua Wanita itu cantik !
Dan semoga, semua wanita bukan hanya cantik, tapi juga baik ^_^"
Sebuah renungan untukku, untukmu, untuk kita semua...

Komentar

  1. renungan untuk wanita yg "cantik" HATInya....:)

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)