Judul'a "ADA"

Pas saia lagi bengong gajebo, tiba2 inget dgn sebuah tulisan pendek bertajuk puisi yg dibuat oleh seseorang yg menurut saia cukup waraslah :D

Saat kau terbangun di pagi hari
Saat matahari mengintip dengan cahaya'a
Saat embun pagi menyebar kesejukan'a
Saat udara pagi diam-diam menyelinap masuk ke paru-paru
Saat semua makhluk menghembuskan nafas hidup'a
Saat detik pertama berdetak di dunia ini
Saat itulah aku ADA untukmu
Begitupun esok hari'a
Hari berikut'a...
Bulan berikut'a...
Tahun berikut'a...
Atau kehidupan berikut'a
Kau tak perlu khawatir
Karena aku selalu ADA untukmu
Keberadaaku untukmu takkan pernah berakhir
takkan lekang oleh waktu

Hmmm....puisi yg datang bak sarapan :D
plus ada embel2 "jangan diketawain yah :D"
tapi syg'a saia pgn ketawa hahahahaha.... :D

Makasi bwt puisi'a :)
Yuk mariii^^

Komentar

  1. hmmmmm.....kaya' kenal puisinya...:D

    BalasHapus
  2. pura2 gak tau hahahha....:D

    tapi thx :)

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)