Med Ultah Papih...

22 Februari 1965,,hari dimana papihQ tercinta lahir di kota kembang^^Nah tepat hari ini 22 Februari 2011 papihQ ultah yg ke-46^^hmmmm msi muda kok wkwkwkwkw......tapi gak papih juga c manggil'a hahaha.
PapihQ ituh emang aya2 wae,ceuk sundana mah kitu. Biasa'a c yg ultah bakl diem nunggu2 klo2 ada yg ngasi kejutan,tapi khususon papihQ malah ngomong sendiri ke mamih pengen dibeliin kue ultah kecil plus lilin'a wkwkwkw aya2 wae dah :D



Nah mumpung ada hari cepecial gini aku curi2 kesempatan dueh,pgn ditraktir PIZZA hahaha...jarang2 pisan akuh mkn mkanan khas Italia inih,kebetulan ada yg mau nraktir ya dgn semangat sayah terimoooo hooohooohoooo....plg kerja nti siap menyantap PIZZA LEZATOS bersama keluarga^^

Makanan bisa lebih enak disantap jika makan bersama orang2 tersayang like family atau bisa juga ama someone cepecial haha^^Ngutip sedikit kata-kata'a dari Komik sing judulna Kitchen Princess^^

Apapun makanan'a...minuman'a tetep air putih wkwkwkkw....

Yuk mariii^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)