14 Feb 2011

Mupeng / Kepengen = Iri??

Aku ingin begini...aku ingin begitu..ingin ini ingin itu banyak sekalii....itu lagu doraemon^^
nah kalo saia si suka pgn kya' org lain, dalam artian saia ingin jd seperti dy...knp harus jadi seperti orang lain? Harusnya kita bisa jadi diri sendiri, seperti apapun diri kita. Tapi saia terkadang tak seperti itu. Sering membaca profil orang2 hebat yang udah bisa dibilang berhasil atau mau berhasil, jadi'a kepengen deh kya' gtu-,-....apa itu bisa dikategorikan sebagai iri? Iri itu termasuk penyakit hati,temen'a dengki. Tentu itu sebuah penyimpangan, penyimpangan hati x ya hehe....

Saia juga tau kalo semua butuh perjuangan, menurutku juga aku bisa lulus sekolah karena perjuangan, sampai sekarang saia udah lulus kuliah,rasa'a lega tapi masih ada yg kurang (dasar manusia). Setelah kuliah tentu'a ingin bekerja biar kuliah'a gak sia2. Nah itu juga butuh perjuangan,mondar mandir kesana kemari,uang terbang kesana kemari,kaki lompat kesana kemari hahaha alay tapi yaaah nama'a juga usaha. Ada juga saat'a nyantai di rumah, haha lumayan...kapan lagi bisa libur panjang ampe berbulan2!!

Cuma kya'a saia terlalu santai...jd pengangguran byk acara deh,acara nyapu,ngepel,cuci piring d hum hahaha...tapi kan jd'a ibuku tercinta terbantu dengan ada'a pembantu baru hehehhe.....Keinginanku untuk bekerja sangat besar walaupun memang terkesan santai tapi itu cuma kamuflase saja kok. Ngeliat temen2ku udah pada sibuk kerja semua jd'a otomatis kan jadi kepengen kerja juga. Nah itu dia,nyari kerja tu susah,susah buat orang yg kurang hoki x ya...padahal ada buanyak lowongan kerja di internet..hehehe iya siiih tapi kan cari yg berkenan di hati...Kalo asal mikir yg penting dapet duid mah yaaaaaaa gmn gtu hehhehe...

Saia kepengen sukses tapi selalu kepengen sukses kya' org lain,selalu aj pgn jd org lain...tapi mogi2 klo udah krja mah jd diri sndiri lagih hahha...itu dia yg saia mau bilang...saia lagi hoki dapet kerja dan lagi2 butuh perjuangan...perjuangan harus siap fisik menempuh perjalanan 4 jam per hari!! hahaha yg saia tau saia klo udah terlalu cpe,si miss.tipes ni bakal dateng ngejemput saia trs nganterin saia ke rumah sakit hahhaa...tapi mudah2an klo menikmati n trs jaga kondisi gak bakal didatengin ama miss.tipes haha...

Perjuangan baru akan mau dimulai....jadi semangatlah jadi diri sendiri!!!Ini sih nyemangatin diri sendiri aj kok haha^^

Yuk mariii^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

was wes wos...^^