Langsung ke konten utama

Cerita ibu dalam komik

Aku nih hobi baca komik, termasuk tipikal bocah doyan komik, termasuk penggemar setia komik jepang, diantara'a terpampang di sidebar kok hehe :D..sebenar'a msi ada beberapa komik yg aku suka tapi ya itu yg paling aku suka.

Hmmm...klo lagi baca komik, kadang ada dialog yg emang agak menyentuh, salah satu'a di seri komik KODOCHA Child's Play. Tokoh utama'a adalah Sana Kurata (11) dan Akito Hayama (11), ini dialog antara Sana, Akito dan kakak'a Akito. Dalam komik ini, kakak Akito menyalahkan Akito karena mengira dirinya telah membunuh ibunya..kira2 dialog'a begini...

Kakak : "Seandainya ada mama disaat seperti ini. Akito...semua ini salahmu!!!Kamu yang membunuh mama!!!Dasar monster!!monster!!"

Sana : "Hayama...?kamu...bagaimanapun juga kamu..."

Akito : "Gara-gara melahirkan aku, mama meninggal."

Sana : "Kemudian apa??Apakah gara-gara itu semuanya jadi seperti ini?Kalian...Sudah 11 tahun lho..Maaf ya...tapi keluargamu aneh ya...Mama melahirkan kita dengan sekuat tenaganya kan..?Hayama tidak bisa seperti ini terus..."

Dialog pendek ini memang hanya sebuah percakapan antara 2 orang anak SD tapi tentu bermakana karena mengingatkan kita pada ibu..Apapun yg terjadi, ibu akan sekuat tenaga bahkan mengorbankan nyawa demi melahirkan kita dan tentu ingin melihat kita tumbuh besar. Karena itu...sayangilah ibu kita, hormatilah dan jangan sekali-kali menyakiti hatinya...heheh kali ini postinganku gak lebay kya' biasanya yak :) apa malah makin lebay hehehe...sederhana aja kok, hanya mengingatkan kita pada ibu :)


Yuk mariii^^


Komentar