Langsung ke konten utama

Make a wish

Tak banyak yg bisa kutulis disini...hmmm sebener'a diketik bukan ditulis hehehe...
Manusia menyimpan segudang harapan yg mungkin ada yg tercapai ada yg tidak atau ada yg tertunda. Aku sendiri pun termasuk manusia yg selalu berharap, sudah kurasakan juga bagaimana riang'a saat harapan baik itu terwujud walaupun butuh waktu lama. hehehe apa anda pernah naik kendaraan lewat jalan tol? Lalu bagaimana rasanya juga ketika anda melewati jalan berliku? Buat saya melewati jalan tol cukup membuat saya tidur pulas bak orang pingsan karena jalan lurus tanpa hambatan, tapi tak jarang pula jalan tol jadi macet apalagi kalo musim arus mudik xixixix. Akan sangat berbeda ketika anda melewati jalan berkelok atau lebih manteb lagi kalo jalan sempit berkelok ditemani jurang dan tebing beuh berasa lagi maen fear factor haghag :D

Itu tadi saia lagi mengibaratkan sebuah kehidupan hehehe..memang hambar rasa'a hidup tanpa jalan berliku tetapi ketika kita diberi sebuah ujian yg merupakan bumbu kehidupan, seringkali kita mengeluh seperti berkata "aku tak kuat menghadapi cobaab ini" atau "Ya Allah,,,mengapa engkau berikan aku cobaan yg demikian berat'a untukQ"...itu semua terjadi padaku, padahal jelas-jelas Allah tidah akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan umat'a. Berarti jelas pula bahwa sebenar'a kita bisa melewati cobaan demi cobaan dalam hidup kita. Kalo menyerah ya brati gak lulus to, nah kalo berhasil melewati'a brati lulus dan tinggal nunggu nilai aja hehehe emang ujian-,-"

Hmmm yah begitulah alur kehidupan manusia, kalo saya liat2 jaman sekarang sudah makin ngaco aja alur'a, ada yg ngomongin tentang mesin waktulah, brati ntu lagi ngomongin cerita dgn alur mundur. Ada juga yg lagi keranjingan ngeramal, brati ntu lagi mgomongin cerita alur maju alias masa depan-,-" Halah2 emang siii tak bisa dipungkiri makin banyak saja keanehan dalam hidup ini fiuuhh..otomatis akan muncul juga berita2 atau orang2 aneh dalam hidup ini, bahkan banyak juga bermunculan fenomena2 aneh-,-" Begitulah yang sy amati beberapa alur kehidupan yg kian lama termakan oleh sepenggal omongan orang, entah itu ramalan atau isu belaka.

Lalu bagaimana dengan harapan kita sendiri???
Apa iya harapan kita akan tenggelam begitu saja oleh omongan orang yg notabene sama2
manusia kya kita...harus'a sih gak gtu (nyemangatin diri sendiri). Bagaimana dengan
harapanku sendiri?
Well,,harapanku juga tak jauh dari harapan kebanyakan orang, inti'a ingin hidup bahagia dunia dan akhirat..tapi untuk lebih sederhana'a yaaa begini deh hehehhe....

Harapan seorang bocah umur 21 tahun ya gak jauh2 dari masa depan duuuun^___^
kudu dipikirin bener2 nih mau jadi apa nanti'a???inih aku mulai nabung buat kehidupanku di masa mendatang. Hmmm pengen punya keluarga kecil yg bahagia. Mikir alur maju aja ah ~.~
Ooooh indah'a masa mudaa hehe...inih saia baru ngerasain yg nama'a Cinta (beuh!!) yang sebenar'a^^...apa sih arti cinta?cari aja di kamus hehehe....masing2 orang pasti
punya definisi sendiri kok :)

Hmmmm banyak sekali gambaran2 indah yg sudah terlintas di otakQ (kaya' apa ya). Maka'a lagi mau usaha nich, salah satu'a ya ngumpulin duid. Dipikir2 cinta itu juga makan duid haghag :D bener to...coba deh rasain cinta tanpa duid wkwkw...klo gak ada duid tu aku gak bisa nemuin si dia yg nun jauh disana dun wkwkw..kita bikin lucu2an aja deh, kayak'a sih tadi gak ngomongin ini deh-,- biarin deh, kan mumpung lagi mud nih ngetik2 gajebo biar kenyang tuh yg baca (itu juga kalo ada yg baca :D).

Saat pertama kali ku berjumpa denganmu...rasa'a biasa saja :D
Tak sedikitpun rasa suka padamu ada di hatiku wkakakka
yang terasa hanyalah menikmati kekonyolan yg ada padamu xoxoxox...
Kulihat ternyata kau beda dengan yg lain..
kau sungguh sangat aneh dibanding yg lain..
Akhir'a aku pun selalu senang ketika bersamamu..
Kau selalu ada untukQ..
Janganlah ALAY ALAY kalo ngetik haduuuuuuuhhhh-,-"(ngomel ke diri sendiri)

Apa kau tau ingin seperti apakah kita nanti.....
Aku ingin seperti kisah 1001 malam haghag...
tapi gak pake permadani kok atau gak perlu lampu ajaib kok...
Cukup dengan adanya kau disini, itu sudah lebih dari cukup..
Memang sekarang kau jauh, ada di negeri sebrang..
kira'a aku harus melewati hutan, mendaki gunung, melewati lembah, menyebrangi lautan
tak lupa juga harus nyari warteg kalo aku lapeeerr haduuuuh-,-"
Susah'a diriku untuk bertemu kamuuu jeleeekkkk :p
payah nih jadi alay gini yak >,<
Tetaplah jadi diri kita masing2..
menerima segala kelebihan dan kekurangan masing2..
Disaat kau menerimaku maka aku akan lebih menerimamu (masa sih??)

Yuk mariii^^

Komentar

Posting Komentar

was wes wos...^^