Kolom Follower ilang???

Kolom Follower ilang??? /Omg
ini dia masalah aneh yg tiba2 muncul dalam blog saya. Secara misterius, kolom follower yg berisi orang2 yg mengikuti blog saya tiba2 hilang.

Awal'a kupikir cuma smentara ajah tapi ternyata emang gak muncul2, udah coba di hapus trs dibikin lagi tetep aja ilang huufftt :( karena saking kesel'a akhirnya aku ganti template ajah. Setelah ganti template ternyata muncul dan gak ilang2. Hmmm belum selesai sampai disitu. Cerita'a aku mau ganti posisi follower'a, setelah di save lalu diliat hasil'a ternyata bin ternyata ILANG LAGI!!!HUFFTT!!!

Aku coba cari solusi dengan mencari info tentang kasus kolom follower ilang dan ternyata memang ada kasus seperti ini yg dialami blogger lain. Aku coba ikutin cara'a, bisa dilihat disini. Setelah aku coba lagi ternyata error alias gak jalan codingan'a hufft, udah dicoba berkali2 tetep aja error. Berikut'a aku coba buka blog dgn browser lain tapi tetep aja ilang, ini snapshot'a....

@Google Chrome

@Mozilla Firefox

@Internet Explorer

Disini aku pake browser Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Google Chrome tapi semua'a sama, penampakan follower'a ILANG!!klo di gambar aku kasi judul "Pengikut", disitu terlihat kalau kolom pengikut'a kosong melompong bolong diculik sundel bolong wkwkwkw =))

Kalau ada yg tau cara atau penyebab'a mohon beritahu saya yaaa...:)

Yuk mariii^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)