Langsung ke konten utama

Jawaban dari sebuah cerita lalu..

Sedikit aku membuka kembali apa yg pernah kutulis dulu di laptop kesayanganku ini, sebuah cerita sehari2 yg bertajuk Diariku..aneh juga memang kalo membuka kembali lembaran lalu hehe...ada yg lucu, aneh bahkan sedih xxixix...hanya sepenggal paragraf saja yg menurutku lebay juga hehe ternyata dulu aku cukup melankolis xixix...

Kata-kata yang kudapat dari seorang sahabat yang tak hanya menganggapku sebagai sahabat…………”Bila ku lelah tetaplah disini, jangan tinggalkan aku sendiri….Bila ku marah biarkanku bersandar, jangan kau pergi untuk menghindar….Karena kaulah satu-satunya untukku, dan pastikan kita slalu bersama, karena dirimulah yang sanggup mengerti aku dalam susah ataupun senang…..Dapatkah engkau slalu menjagaku?Mampukah engkau mempertahanku?” By Sheila on 7 dalam lagunya Buat aku tersenyum. Apa jawabanku? Aku Cuma bisa balas “Bila ku lelah tetaplah disini, jangan tinggalkan aku sendiri…”Cuma itu yang bisa kutulis lewat sms. Aku tak berani ngetik semua liriknya. Aku gak mau nyakitin orang lagi. Sudah cukup sahabat-sahabatku tersakiti gara-gara ulahku. Sudah cukup juga aku berurusan dengan cinta bulshit, aku kapok karena memang aku tak siap patah hati atau sakit hati. “Kalau gak siap patah hati jangan coba-coba berurusan dengan cinta”…Begitulah yang kubaca di komik Salad Days. Memang benar, aku belum punya pengalaman soal cinta bulshit, jadi untuk soal patah hati pun aku tak pernah. Aku tak pernah menyesal karena ini, hanya saja aku menyayangkan semua ini, kenapa harus berakhir begini?..........Tapi bagiku, ini belum berakhir…Aku gak akan nyerah gitu aja. Mau happy atau sad ending, aku harus hadapi. Itulah hidup, penuh dengan pilihan dan cobaan. Kalau memang bisa lulus, berati lulus juga donk jadi manusia sungguhan. Apa maksudnya tuh?Gak tau deh hehe-.-

Sekarang aku punya jawaban dari sepenggal cerita diatas...bahwa aku cukup bisa melewati semua'a, bahwa aku bisa kembali membuka lembaran indah dalam hidupku, dan bahwa aku tak lagi menganggapnya sahabat..dan mudah-mudahan cerita'a jadi happy ending :)...Aku bersyukur karena bisa melewati waktu indah ini hingga saat ini :)

Yuk mariii^^

Komentar