28 Feb 2011

Ca Ya

Hi hi hi semuaaa apa kabar nih :)
Memasuki hari terakhir di bulan Februari sepertinya aku bakal lebih banyak nyengir deh hehehehe :D tau kenapa? Yak karena tiba waktu'a aku dapet 1st salary nih ohohohohoho :D Senang'a hati ini setelah sempat jatuh bangun akhirnyaaaaa :D Semua memang butuh perjuangan, nah ini dia hasil dari perjuangan itu hohho ya emg belum terima sii tapi oh senang'a hati iniiiih^___^

Hmmm....gak cuma itu sii yg bikin aku seneng^.^ Duh apa yaa...ada deh heheheh...nanti bakal ada lanjutan cerita'a kok^,^v Kalo dipikir-pikir sejak kerja aku jadi gak pernah nonton tipi nih, hampir serupa kaya'pas kuliah dulu (berasa kya udah berapa taun), beda'a dulu waktu kuliah emang gak punya tipi (ngekos gtu deh), kalo sekarang sih udah capek duluan kalo pulang kerja, lum lagi nyampe rumah udah malem hehe..jadi'a ngikutin perkembangan berita lewat internet deh^.^v
Inih cerita'a aku pengen cerita2 soal benda2 kesayanganku fufufufu...apa aja ya..hmmm biar aku inget2 dulu yaw^.^/

"ICHI" si laptop
Kuberi nama ICHI ^__^ bagus khan nama'a :D Laptop inih udah nemenin aku sejak kuliah tingkat 1 sampai sekarang. Laptop ini juga ada gara2 aku masuk RS wkwkwkw. Rupanya dulu aku ngidam pengen punya laptop hihihihi. Sudah buanyak jasa yg dilakukan ICHI baik untukQ ataupun untuk orang lain hehe maka'a aku syg bgt ma ICHI, sekarang sih udah agak error, maklum udah paruh baya hahaha.






"NOKICHI" si HP
Kuberi nama NOKICHI ^__^ lucu kan nama'a :D Karena HP'a merk Nokia jadi nama'a NOKICHI hihihi...ini HP ke-6, setelah dulu pertama kali punya HP kelas 1 SMP terus sempet juga HP'a dipinjem copet trs ga dibalikin-,-" alhasil inilah HP kesayangan yg gak bakal aku pinjemin lagi ke Mr.copet-,-/ NOKICHI baru berumur kurang dari setahun tapi udah banyak juga kenangan'a hehe..




"...CHI" dan INYET si boneka
nah kalo boneka monyet satu ini nama'a INYET wkwkwk gak ada unsur ICHI lagih, yg boneka sapi kecil tu nama'a MOCHI, klo yg boneka maskot piala dunia tu nama'a MICHI ^__^ lucu2 khaan^__^ Semua boneka ituh pemberian seorang abnormal haha bisa dibilang begitu sich. Tapi emang lucu klo cewek dikasi boneka monyet wkwkwk unik khan maka'a aku bilang juga abnormal-,-"


HortaMAN dan serba serbi Kudus :D
Ada juga boneka horta berpita biru niiih hehehe...ada juga replika menara kudus and favoritku nih kaos biru plus gantungan kunci kudus pula hehe semua'a kudus dah hahha...semua ini adalah pemberian si abnormal lhoo...baik sekali dah aneh2 gtu juga wkwkwkw...Semua pemberian'a msi tersimpan and tertata rapi di kamarku (tumben) xixixixix...apalagi tu boneka munyet setia menemaniku bobo xoxoxox...
aduuh curhatanku udah panjang rupa'a xexexeee...yaaahh mumpung lagi mud neeeehh...besok udah bulan march nih hehehe...aduh kebanyakan nyengir nih...bakal ada kejutan apa lagi ya di bulan Maret iniiih...mudah-mudahan kejutan listrik..eh nyetrum atuh yak wkwkw...Bersiaplah untuk hari esok yg ceria bersama Ca Ya...Apa sih arti Ca Ya???Hmmmm...^__^

Yuk mariii^^

2 komentar:

was wes wos...^^