3 Mar 2011

GAJEBO.com

APA KABAR DUNIAAAAA.......???
HAGHAGHAGHAG :D

Hmmm...pagi ini cuacanya mendung-mendung gajebo, ada sih secercah cahaya yg nongol. Huaaaaa hari ini kudu semangat nich, semangat sih boleh tapi jangan ampe ambruk ya :) inih saia tau2 rada nyeri body aja ni kemarin hufft,,sakit itu gak enak lho...makan pun tak enak, apalagi kerjaaa-___-" hehehe...tapi masa' sih mau kalah ama penyakit, jangan dirasa deh, kalo dirasa makin jadi lho sakitnya xixixixix....ooh ingin'a diriku cerah dan anggun seperti gambar di bawah iniiih hahahha (NGAREP.com)




Huaaaaah pagi ini ngoceh gajebo aja ah...emmmhhhh ngalur ngidul ngetan kulon jg boleh deh. pagi ini seperti biasa, nyampe kantor duduk bntar meluruskan kaki terus nungguin bpk2 lapangan buat tanya2 kegiatan kemarin terus ditulis di buku daftar kegiatan gtu deh hehehe...semangat deh pokok'a...


Hmmmm kira2 gambaran hidup temen2 apa ya-,-? hehehe saia lanjutkan cerita cinta bullshit yg kemaren deh hehehe ngakak deh ntar...ini nih gambaran hidup saia (ada gambar'a juga hehhe, nama'a juga gambaran hidup)..

Hmmm pernah berpikir untuk seperti orang lain? syukuri apa yg kita punya aja :) mungkin agan-aganwati bisa meniru perilaku dan semangat orang lain sajah :) tentu'a yg baik2 lho..
Hayyaaah xiixixix sok bgt gw :p iyah contoh'a kya' bapak dan ibu pinguin inih lhoo...pinguin biasa'a disebut burung pinguin tapi kok ndak bisa terbang??trs mungkin mereka kepikiran kali ya ama burung2 lain yg bisa terbang :) jadi mungkin juga pasangan pinguin ini iri ngeliat burung2 yg bisa terbang :) tapi itu emang kelebihan si burung, nah kalo pinguin gak bisa terbang tapi kan jago berenang xexexexex :D syukuri apa yg ada, hidup adalah anugerah (D' Massiv)

Hehehehe aku suka niiiihhh maen bareng temen2 :D hmmm cuci mata ke mall atau sekedar maen ke kosan temen ajah :D eits kalo liad gambar disamping, aku yg mana yah xuxuxuxux...semua'a cuantix2 yg mana aja boleh deh :D v semua yg aku kenal adalah temanku tapi teman yg sesungguhnya adalah sahabat, tak semua teman adalah sahabat :) yupp..sahabat biasa'a bener2 temen yg ngerti aku dan tentu saja yg mau menerimaku (udah kya pcar aja). Kita gak akan kesepian klo punya teman atau sahabat, rame deh tiap hari :D maka'a carilah teman sebanyak-banyaknya, terkadang kita juga butuh mereka lho, buka brati memanfaatkan tapi kita memang saling membutuhkan. Klo teman atau sahabat kita lagi ngebutuhin kita ya sebisa mungkin kita bantu :) manusia itu kan makhluk sosial jadi tak mungkin hidup sendiri, tarzan aja bisa hidup dan tumbuh besar karena hewan2 yg ada disekitarnya :D nah,,gak sendiri kan :D Anda bisa bayangkan sendiri kalau kita hidup tanpa orang lain (pikir aja deh :D). Kalau aku ni kaya'a keseringan minta bantuandaripada ngebantu hehehe...untukng temen2 and sahabat2ku itu baek2 semua :) dan yg terpenting mereka gak mengarapkan imbalan. Itulah teman dan sahabat yang sesungguhnya :D kok jadi curhat xoxoxoxox....

Apa anda pernah poling in lop???hahahaha bhs jerman'a jatuh cinta :D xixixixi jatuh cinta udah fitrah'a manusia kok, malah klo gak jatuh cinta musti dipertanyakan tuh haikhaikhaik...yaaah klo pas SD atau SMP masih cinta munyet kali ya..menurutku sih gtu, abis aku ngerasain sih fufufufu..pas udah masuk SMA aja udah mulai bukan cinta munyuk aja hehe tapi cinta manusia hohoho,,,hmmm tapi emang nyata'a aku nih gak pernah pernah pacaran ampe SMA haghag..kebanyakan'a gak kesampean wkwkw apa gak laku ya hiakhiakhiak :D Eh tapi tunggu dulu donk, waktu kuliah mah beda deui, ini saia baru masuk dunia persilatan, eh maksud'a dunia percintaan yg sesunggunya (ALAAAAYYY). Hehehe emang rasa'a pait getir sih, maklum awam haha tapi disini aku mengerti kalo yg namanya CINTA itu susaaah dimengerti xaxaxaxa...kira2 pertama kali jatuh cintrong mukaku kya' tokoh disamping ini kali ya hahaha (NGAREP.com lagih). Kala itu aku berpikir "waaahhh aku udah gedeee :D"



Emmmmhhh kira2 aku suka mengkhayal seperti gambar disamping inih (kaya'a gambar'a kebagusan :D), mendapatkan seseorang yg baik tentu'a. Awal'a memang begitu tapi ternyata itu bukan yg aku butuhkan :) tenang..tenang...bukankah Allah memberikan sesuatu yg kita butuhkan, bukan yg kita inginkan hehehe yakinlah selalu dengan kata2 itu hehhe semangat lagi kan :D / ...Perlu kesabaran extra untuk menghadapi semua'a, tapi yakinlah kalo cerita'a bakal happy end xixixix....heheh itu cuma gambaran kok, apalagi gambar'a bagus gtu. Inti'a saia tak secantik gambar disamping kok wkwkkwkwk. Aku ngetik gini bukan sekedar khayalan loohhh...sebagian udah nyata kok ahahha tapi sebagian lagi angan2...bagus kan, angan2'a ada gambar'a ahahaha jadi JELAS gtuuu hohoho....



Dia hanya lelaki biasa, aku pun hanya wanita biasa, tapi akan kami buat cinta ini luar biasa :) kenapa ya kok akhir2 ini aku suka nulis sesuatu yg ALAY -,-" apa aku udah jadi penganut ALAYISME yah-,-" payah nih, mogi2 kalo dy baca ga cekikikan sndri dah ataupun kegeeran huftt-,-" bisa mati kutu aku hagaghaghaa...isi blog ini emang kebanyakan tentang diri sendiri sih, yaaah kadang2 kalo ada artikel buagus ya aku copas heheheh biar bisa dibaca lagi klo lupa sumber'a :D..kembali ke laptop...Akhir2 ini aku emang lagi jauh-jauhan nih ma si dy, bukan marahan tapi emang lagi jauuuuuh dianyaaaa haikhaikhaik :p .... hahah padahal msi 1 provinsi kok, JAWA BARAT tapi kok jauh amad ya rasa'a huuuffttt hahaha tapi ojo nesu, sekali dua kali mah aku temuin tu tersangka hahaha. Hmmm beberapa postinganku sebelum'a juga always ngomongin dy deh haduuuuhhh harus ganti topik nih hehehe abis org'a jauh sih.


Habis mengkhayal ceria, kini giliran narsis-narsisan ah hahaha...hmmm kamu pernah ditembak orang gak? duh mati donk hehehe inih bukan ditembak pake pistol tapi pake sepenggal kata sajah kok hahaha ALAY egen deh...Hmmm ada seorang abnormal yg menyatakan cinta pada seorang wanita niihh tapi gimana ya klo misal si wanitanya nih jawabnya kya' gambar ini niiih xixixix.....hahaha pengen ngakak saia :D...bisa aja looh dikerjain dulu sebelum diterimo haikhaik :D seru x yaaa...hehehe klo anda mau coba sih silakaaan hehehe...tapi gak tanggung jawab klo si lelaki jadi batal nembak wkwkwkw....inih cuma sedikit ingatan saia aja kok hmmm :)



Nah kalo udah sukses nih nembak'a saat'a bernarsis riaaaa ahahahha.....dasar anak mudaaa-__- tapi kalo gagal anda bisa coba lagi xixixixix.....buat para lelaki jgn nyerah ya :D buat para wanita jgn kejam2 atuh kalo ngasih syarat wkwkwk kya' jaman'a Roro Jonggrang ajah nih :D

Setelah mendapat seseorang yg pas buat kita, saat'a memikirkan masa depan, inti'a saia ingin punya keluarga bahagia kya' gambar ini nih :D heheh klo ada gambar'a jadi makin jelas deh :D ingin'a aku jadi kya putri di gambar trus nari2 dansa gajebo gtu wkwkwkw aduuuh ini beneran ngekhayal deeeh kyak'a :D bener2 kya' di negeri dongeeeng et dah :p biarpun cuma khayalan tapi kan seneng juga klo jadi nyata (KALAU). btw ternyata aku rada melankolis juga yah-,-" Apapun itu gak papa kok nu penting mah mari berdoa dan berusaha biar semua gambar disini jadi nyata :) kalo emang jadi nyata, saia akan menampilkan gambar yg sesungguhnya :)

I hope all come true :)

Yuk mariii^^

6 komentar:

  1. Lagi polling in lope neh :))

    BalasHapus
  2. gambarnya bagus-bagus dek :)

    BalasHapus
  3. hehehhehe tau aja dah :p
    tp pgn ngakak klo baca lagih =))

    BalasHapus
  4. qiqiqiqi....
    qu bacax jdi terbahak" dc...
    tpi aq jga sering punya fikiran gtu jga...
    hahaaaa

    BalasHapus
  5. aku suka gambar2nya...boleh aku upload di fb ku ga???

    BalasHapus
  6. ow itu milik label kawandimut,,,bisa anda ambil dr sini http://www.facebook.com/#!/Kawanimut2 .... lebih byk macam'a dan bagus2 hehehhe

    BalasHapus

was wes wos...^^