7 Mar 2011

Taman Bunga Nusantara

Hai hai haaai...lama rasanya tak ngblog lagih. Ehm,,seneng banget rasa'a karena bisa bagi2 kebahagiaan bersama teman2 semua. Hmmm...tempat yang aku kunjungi baru2 ini yaitu Taman Bunga Nusantara yg ada di daerah Cipanas Puncak :D Sungguh indah bunga2 ciptaan Tuhan, bagus banget!!!disana kita bisa menikmati keindahan bunga dari berbagai belahan dunia.

Aku pergi bareng temen2ku, jumlahnya 3 pasang hahha udah kya' sendal aja nih. Kami pergi naik mobil yg disewa salah satu sahabatku, kami pergi ber-6 melewati puncak lengkap dengan pemandangan macet yg rutin ditemui tiap ada liburan :D Tapi itu semua gak menyurutkan semangat kami buat piknik sejenak setelah kesibukan kami di hari2 kerja. Perjalanan ditempuh sekitar hampir 3 jam dari Bogor menuju Taman Bunga Nusantara karena lalu lintas cukup padat saat itu.

Di tengah perjalanan, kami sempat singgah sejenak untuk makan bubur, maklum kami memang belum sarapan xixixix. Setelah lumayan kenyang bubur, kami melanjutkan perjalanan yg masih cukup jauh, wara wiri mobil dan motor polisi pun sempat menemani perjalanan kami, asik juga xixixix bisa ngersain dikawal polisi nich :p

Hmmm...aku sempet tidur juga nih soalnya emang masih ngantuk, bangun'a pagi2 banget siiih hehehe...tapi gak kerasa udah sampe nih di tempat tujuan ^__^ Semangat kami kembali berkobar (ALAY). Sebelum masuk beli karcis, kami sempatkan foto bareng buat kenang-kenangan :D

Begitu masuk area Taman Bunga..waaaahhh sejauh mata memandang, hamparan bunga berwarna-warni menghiasi rerumputan hijau, AMAZING!! Langsung deh hobi narsis saya keluar hahaha...poto sana poto sini, narsis sana narsis sini ckckc. Ini nih salah satu poto saya, ACTION!!!Anda bisa melihat indahnya bunga-bunganya kaaaan :D

Di Taman Bunga Nusantara terdapa beberapa gaya taman, diantaranya Taman Gaya Prancis, Amerika, Jepang, Taman mawar, Taman Bali, Taman Mediterania dan tak kalah serunya ada labirin juga xixixix lumayan buat seru2an nyari jalan keluar bareng2 temen2 :p Ini dia beberapa foto di dalam labirin :D Gak terlalu terlihat bentuk labirin'a siii...

ckckck begitu narsis'a aku xixixix. Nah, saat'a memperkenalkan keindahan beberapa bunga dari berbagai belahan dunia. Yuuuuuukkkk....^^

Taman Perancis

Taman Amerika

Taman Jepang

Taman Bali

Taman Mediterania

Nahhhhh...udah liat kaaan indah'a bunga2 dari beberapa negara inih hahaha :D kalau mau liat poto2 yg lain'a, temen2 bisa liad di menu Galeri :) Ini bisa dijadikan rujukan tempat wisata yg patut dikunjungi bersama keluarga atau teman2 :) Disini gak cuma tersedia berbagai macam kebun bunga saja lhooo, tapi juga ada alam imajinasi yg menyediakan tempat bermain seperti kereta-keretaan, catur raksasa, kolam bola dll, sayang'a aku gak punya foto'a nih soalnya gak masuk daerah arena bermain :( Hmmm..selain itu ada juga menara pandang, gunanya buat temen2 yg mau nyoba labirin and mau liad dulu jalur'a hehehe rada' curang dikit gtu :D. Buat yg laper karena kebanyakan jalan juga tersedia beberapa cafe dan buat yg muslim juga ada mushola'a :) buat keluarga yg pengen gelar tiker juga disediakan tempatnya kok, nama'a area piknik :) lengkap deh ^__^ Apa anda mau coba?
Silakan datang ke Taman Bunga Nusantara Jl. Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk Kecamatan Sukaresmi Cipanas, Cianjur 43254- Jawa Barat Indonesia